Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorJATI, GAMA ARWIKAN
dc.date.accessioned2018-06-30T07:16:46Z
dc.date.available2018-06-30T07:16:46Z
dc.date.issued2018-04-19
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/19880
dc.descriptionPenelitian ini dilakukan untuk menganalisis minat mahasiswa non muslim mengenai pengaruh variasi produk, promosi, lokasi, reputasi, informasi keuangan, dan pengetahuan terhadap minat berinvestasi di bank syariah. Berdasarkan teori perilaku konsumen (Consument Behavior) ada banyak factor yang mempengaruhi seseorang untuk memilih, memakai, dan berhenti memakai suatu produk. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data diperoleh dari kuesioner dengan teknik purposive sampling. Subjek dari penelitian ini adalah mahasiswa non muslim yang terdapat di Universitas Kristen Duta Wacana, Universitas Sanata Dharma, Universitas Atma Jaya. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 118 responden yang dipilih secara tertentu. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini, promosi, pengetahuan berperngaruh terhadap minat berinvestasi. Variasi produk, lokasi, reputasi, dan informasi keuangan tidak berpengaruh terhadap minat berinvestasi.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the interest of non moeslim college student about product variation, promotion, location, reputation, financial information, and knowledge toward the interest to join syariah bank. Based on Consument Behavior teory which state that there are many factor influence someone to choose, use, and abandon a product. This study using quantitatifve method where the data obtained from the questionnaire with purposive sampling technique. The subject of this study is non-moeslim college student that enroll in Kristen Duta Wacana University, Sanata Dharma University, and Atma Jaya University. This study using 118 sample. Analyze tools in this study is using SPSS 16.0 The result of this study is promotion, and knowledge are significantly influence toward interest of investation in syaria bank. Product variation, location, reputation, and financial information are not influence toward the interest of investation in syaria bank.en_US
dc.publisherFE UMYen_US
dc.subjectbank, syaria, interest, product variation, promotion, location, reputation, financial information, knowledge. Bank, Syariah, Minat, Variasi Produk, Promosi. Lokasi, Reputasi, Informasi Keuangan, Pengetahuan.en_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA NON MUSLIM MENGINVESTASIKAN DANANYA DI BANK SYARIAHen_US
dc.typeThesis SKR FEB 256en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record