Browsing Department of Economics Science by Author "FATMAWATI, INDAH"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP WORD OF MOUTH DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA NIMCO ROYAL STORE DI YOGYAKARTA
LAUKHAN, FAJAR SURUR (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-11)This research is purposed to analyse the influence if brand image towards the words of mouth and the purchase decision at Nimco Royal Store in Yogyakarta. This research uses 150 samples that applie nonprobability sampling ... -
PENGARUH KOMUNIKASI ANTAR MULUT DARING DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG
RAHMAWATI, PRISNA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh komunikasi antar mulut dalam jejaring/daring dan citra destinasi terhadap keputusan berkunjung pada destinasi wisata. Lokasi yang digunakan pada penelitian ini ... -
PENGARUH TIPE DAN KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP PADA IKLAN, SIKAP PADA MEREK DAN NIAT BELI
SAB’AH, SUCIA FAJRIATI (FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-04-21)This study explores the influence of endorser type (celebrity and non-celebrity) and endorser credibility (high and low) on purchase intentions. It research explores the mediating effect of attitude towards the advertisement ...