Browsing Department of Economics Science by Author "WIDOWATI, RETNO"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI MELALUI CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
MUHAMMAD, MAULANA REZA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth terhadap minat beli melalui citra merek dan kepercayaan merek sebagai variabel intervening studi pada smartphone Apple di Yogyakarta. ... -
PENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP KUALITAS PERSEPSIAN DAN MINAT BELI
NOBEL, HARDRIAN (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Negara Asal terhadap Kualitas Persepsian dan Minat Beli dengan Kualitas Persepsian sebagai Variabel mediasi pada produk Smartphone Samsung di Yogyakarta. Subjek dalam ...