Browsing Department of Economics Science by Author "HANDAYANI, SITI DYAH"
Now showing items 1-4 of 4
-
PENGARUH BRAND PAGE COMMITMENT, WORD OF MOUTH DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT BELI
SISWANTARI, ANNISA DIAH (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh brand page commitment, word of mouth dan kesadaran merek terhadap niat beli. Subjek penelitian ini adalah masyarakat yang mengetahui merek Cokelat nDalem. Penelitian ini ... -
PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
WASPADA, GURUH YOGA (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-16)The purpose of this research is to know the influence of product quality, price perception, promotion, and distribution channel to purchase decision of Wall's ice cream teenager consumer in Yogyakarta City. The sampling ... -
PENGARUH MEREK HIJAU TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK INDUSTRI KOSMETIK HIJAU DI KOTA YOGYAKARTA
HERI, HERI (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Citra Merek Hijau, Kepuasan Merek Hijau, Kepercayaan Merek Hijau, dan Kesadaran Merek Hijau terhadap Keputusan Pembelian pada produk kosmetik hijau Naava Green di ... -
PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAYANAN OJEK ONLINE GOJEK (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
ABDI, FADIL (FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini bertujuan guna menganalisis Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek Dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Layanan Ojek Online Gojek (Studi Pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta). Subjek ...