Browsing Department of Management by Title
Now showing items 292-311 of 1236
-
PENGARUH CAR, NPL, ROA DAN LDR TERHADAP PENYALURAN KREDIT PADA PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2011-2015 THE INFLUENCE OF CAR, NPL, ROA AND LDR TOWARD THE CREDIT DISTRIBUTION OF THE BANKS LISTED IN THE INDONESIAN STOCK EXCHANGE IN THE YEAR OF 2011-2015
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-07-19)The banking takes an important role in the economic development in a particular country. It can be used as the intermediation institution which collects the fund of community and distributes the fund to the community. ... -
PENGARUH CAR, ROA, BOPO DAN LDR TERHADAP NPL PADA BANK UMUM KONVENSIONAL YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(FE UMY, 2014-08-28)Penelitian ini untuk menguji pengaruh, Capital Adequacy Ratio (CAR) Return On Asset (ROA), Biaya Operasional terhadap Pendapatan Operasional (BOPO) dan Loan To Deposit Ratio (LDR) terhadap Non Performing Loan (NPL) pada ... -
PENGARUH CASH CONVERSION CYCLE, LEVERAGE DAN GROWTH OPPORTUNITY TERHADAP CASH HOLDINGS
(FE UMY, 2018-05-02)This research examined the influence of cash conversion cycle, leverage, and growth opportunity to cash holdings. The research objects were basic industry and chemicals companies listed in the Indonesian Stock Exchange ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI CITRA MEREK PADA KOSMETIK CITRA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2018-05-24)This study aims to analyze the effect of celebrity endorser, and product quality, purchasing decisions through brand image of Citra cosmetic products at Muhammadiyah University Students of Yogyakarta. In this study the ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT SERIES MELALUI CITRA MEREK
(FE UMY, 2018-05-31)This study aimed to analyze the effect of celebrity endorser and quality perception on brand image in shaping purchasing decision at Honda Beat series. In addition, this study conducted at Universitas Muhammadiyah Yogyakarta ... -
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI PADA PENGGUNA SHAMPOO PANTENE DI UMY)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-09-13)This study aims to determine the effect of celebrity endorser on product quality towards purchasing decisions with brand image as mediator in the Pantene shampoo. This study uses primary data with a number of samples used ... -
PENGARUH CITRA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS MEREK WAROENG STEAK & SHAKE DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research aims to know the empirical evidence regarding the influence of brand image on brand loyalty. Brand trust on brand loyalty. In addition, the influence of the brand image and brand trust on brand loyalty ... -
PENGARUH CITRA DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH WATES KABUPATEN KULONPROGO
(FE UMY, 2011-06-21)Dalam penelitian ini pengujian dilakukan dengan menggunakan SPSS 16.0 for windows melalui analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh positif antara variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA PRISONER APAREL
(FE UMY, 2014-12-23)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kepercayaan merek terhadap loyalitas merek pada Prisioner Apparel. Populasi yang digunakan adalah pelanggan dan konsumen prisoner Apparel, dengan kriteria ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA DISTRO IN-TSHIRT YOGYAKARTA
(FE UMY, 2013-04-08)Berdasarkan hasil analisis maka dapat disimpulkan bahwa hasil pengujian variabel citra merek menunjukkan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari variabel citra merek terhadap loyalitas konsumen dalam berkunjung ke In ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK NAAVAGREEN SKIN CARE
(FE UMY, 2017-04-19)The research aimed to analyze influence of brand image and perceived quality toward the satisfaction and customer loyalty. Object of this research is Naavagreen natural skin care in Yogyakarta and the subject is Naavagreen ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KOTA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This study aimed to determine the empirical evidence on the effect of brand image and perceived quality on the purchasing decision. In addition to knowing the effect of brand image and perceived quality on purchase decisions ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER DI KOTA YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-08-04)Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui bukti empiris mengenai pengaruh citra merek dan kualitas persepsian terhadap keputusan pembelian. Selain itu untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas persepsian terhadap ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-13)This research aims to analyze the influence of Brand Image and Product Quality on Customer Satisfaction, Customer Satisfaction on Customer Loyalty, Brand Image and Product Quality to Customer Loyalty and indirect relationship ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(FE UMY, 2017-12-21)This study aims to analyze the influence of brand image and product quality to consumer loyalty with purchase decision as intervening variable. Setting in this research is carbonated drinks in Coca-Cola packaging. This ... -
PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA BATIK SADEWA SRAGEN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-05-26)This study aims to analyze the effect of Brand Image and Product Quality toward Customer Loyalty through Customer Satisfaction on Batik Sadewa Sragen. In this study the sample obtained as many as 186 respondents selected ... -
PENGARUH CITRA MEREK GLOBAL, POSITIVE WORD OF MOUTH, PERSEPSI NEGARA MANUFAKTUR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU MEREK ADIDAS MADE IN INDONESIA (Studi Pada Pengguna Sepatu Adidas di Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh citra merek global, positive word of mouth, persepsi negara manufaktur terhadap keputusan pembelian. Objek dari penelitian ini adalah Adidas made in Indonesia, sedangkan ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KEMASAN PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (StudipadaJogja Scrummy Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-14)Keputusan pembelian merupakan suatu keputusan yang dilakukan oleh kosumen untuk membeli atau tidaknya suatu produk. Keputusan pembelian pada konsumen melalui beberapa tahapan mulai dari mengenal produk hingga mendapatkan ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA KLINIK KECANTIKAN NATASHA SKIN CARE
(FE UMY, 2017-04-19)This study is aimed to analyze the effect of Brand Image, Brand Trust and perceived quality on Customer Loyalty Natasha Skin Care Beauty Clinic services in Yogyakarta. The object of this research is Natasha Beauty Clinic ... -
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN DAN PERSEPSI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Persepsian, dan Persepsi Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek penelitian ...