Browsing Department of Management by Title
Now showing items 222-241 of 1236
-
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENDANAAN (STRUKTUR MODAL) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2015
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh Struktur Aktiva, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Likuiditas terhadap Struktur Modal Perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENDANAAN (STRUKTUR MODAL) PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI TAHUN 2012-2015
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh Struktur Aktiva, Profitabilitas, Ukuran Perusahaan dan Likuiditas terhadap Struktur Modal Perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KOMITMEN ORGANISASIONAL KARYAWAN PT. PERGI BERLIBUR INDONESIA CABANG LOMBOK (STUDI KASUS KUALITATIF)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi komitmen organisasi antara karyawan PT. Pergi Berlibur Indonesia Cabang Lombok. Literatur menunjukkan bahwa komitmen organisasi, yang dapat ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO CLEAR DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2011-08-15)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO CLEAR DI YOGYAKARTA -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM PEMBELIAN PONSEL BLACKBERRY DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FKIK UMY, 2011-01-03)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA DALAM PEMBELIAN PONSEL BLACBERRY DI UMY -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BELI PADA PRODUK FASHION MELALUI BELANJA ONLINE ( Studi Pada Masyarakat Yogyakarta )
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis faktor kunci untuk megidentifikasi niat konsumen untuk pembelian produk fashion melalui online shop karena ada berbagai faktor, termasuk faktor kemudahan, persepsi terhadap ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT MAHASISWA MANAJEMAN DALAM BERORGANISASI DI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-04)This study is aimed at examining empirical evidence about what factors influence the interest of management students in following the organization at Muhammadiyah University of Yogyakarta This research was conducted on ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NIAT BELI PRODUK KOSMETIK RAMAH LINKUNGAN DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016)This study aimed to analyze the influence of individual consequences, the environmental consequences, the price premium, affective ecology, ecological knowledge and environmental awareness on the intention to buy cosmetic ... -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU BELI HIJAU PADA GENERASI MILLENIAL DI KOTA YOGYAKARTA
(2018-05-28)This study was conducted to determine the effect of environmental attitude, environmental concern, perceived seriousness of environmental problems, perceived environmental responsibility, perceived effectiveness of ... -
HUBUNGAN ANTARA SELF-EFFICACY, STRES POSITIF, DAN KEPUASAN HIDUP PADA KARYAWAN (Studi pada Mahasiswa Magister Universitas Muhammadiyah Yogyakarta)
(FE UMY, 2016-04-27)The purpose of this research is to identify therelationship between of Self-Efficacy, Eustress, and Life Satisfaction. Information of this research is useful for employee who study at undergraduate of college students at ... -
HUBUNGAN BEBAN KERJA, STRES KERJA, DAN MOTIVASI DENGAN KELELAHAN KERJA (BURNOUT)
(FE UMY, 2017-03-23)This study aims to analyze the relationship of workload, work stress, and motivation with job burnout. The information from this research is very important for business related business as a consideration for implementing ... -
HUBUNGAN CITRA MEREK, NILAI PELANGGAN, KUALITAS PERSEPSIAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SEPEDA MOTOR MEREK HONDA DI KOTA YOGYAKARTA
(FE UMY, 2011-01-03)Hasil pengujian yang dilakukan menunjukkan citra merek berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas konsumen. Nilai pelanggan berpengaruh positif terhadap ... -
HUBUNGAN SERVANT LEADERSHIP, MOTIVASI, DAN STRES TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT. AMMAN MINERAL BAGIAN MATERIAL MANAGEMENT
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan servant leadership ,hubungan motivasi, dan hubungan stres terhadap kinerja karyawan pada PT.Amman Mineral bagian material manajemen yang juga menjadi subjek dari penelitian ... -
IDENTIFIKASI FAKTOR-FAKTOR MOTIVASI YANG MEMPENGARUHI MAHASISWA UNTUK DATANG KULIAH
(FE UMY, 2013-12-23)Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang memotivasi mahasiswa untuk datang kliah dengan menggunakan survety pendahuluan sebagaipenentuan variabel penguji dan kuisioner dengan menggunakan analisis ... -
IMPLEMENTASI GREEN SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DI PT. MADUBARU PG-PS MADUKISMO
(FE UMY, 2018-08-13)This research is basically done to find out how the application of green supply chain management. The object of this research is PT. Madubaru PG-PS Madukismo Yogyakarta. This research uses purposive sampling method. Data ... -
THE INFLUENCE OF DISTRIBUTIVE JUSTICE, PROCEDURAL JUSTICE, AND RELIGIOSITY ON EMPLOYEE ENGAGEMENT WITH MILENIAL-NON MILENIAL AS MODERATION VARIABLE IN SMA MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FACULTY OF ECONOMICS AND BUSINESS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2020-04-15)This research objectives are to analyze the influence of distributive justice, procedural justice, and religiosity to employee engagement with millennial-non millennial as moderation variable in SMA Muhammadiyah in Yogyakarta ... -
THE INFLUENCE OF THE ONLINE STORE ENVIRONMENT ON PURCHASING DECISIONS THAT ARE MEDIATED BY TRUST AND RISK PERCEPTIONS
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)This study aims to analyze the effect of website quality and website brand on purchasing decisions that are mediated by trust and risk perceptions. The subjects in this study are the people of Yogyakarta who have made ... -
JARINGAN MANAJEMEN RANTAI PASOKAN PADA INDUSTRI KULIT DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-21)This study aims to describe the design of supply chain networks, describing the role of stakeholders, identify problems faced by each stakeholders and solution to solve the problem. The subjects of this research are supplier, ... -
KAJIAN EMPIRIK PERBEDAAN FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT BERWIRAUSAHA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-20)This study aims to analyze the Empirical Study of Differences in Factors That Influence Interest Entrepreneurship in Management Students of Yogyakarta State University and Muhammadiyah University of Yogyakarta. The subjects ... -
KEMAMPUAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE (GCG) DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) DALAM MEMODERASI PENGARUH PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2017-03-25)This research aims to analyse the ability of Good Corporate Governance (GCG) and Corporate Social Responsibility (CSR) in the profibality of corporate’s moderation toward corporate value. The sample of this research is ...