Browsing Department of Management by Title
Now showing items 41-60 of 1236
-
ANALISIS MINAT PEMANFAATAN INTERNET DI SMA N 4 YOGYAKARTA DENGAN TEORI TAM
(FE UMY, 2011-08-16)EKSPEKTASI KINERJA, EKSPEKTASI USAHA DAN FAKTOR SOSIAL SECARA BERSAMA-SAMA BERPENGAURH TERHADAP MINAT PEMANFAATAN INTERNET -
ANALISIS MODEL RANTAI PASOKAN EMPING JAGUNG DI KABUPATEN TEMANGGUNG
(FE UMY, 2018-03-29)This study aims to describe the model of supply chain scheme, describe the role of stakeholders, identify problems faced by each stakeholders and solutions to solve the problem. The research was conducted in Manggoro ... -
ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFOLIO OPTIMAL SAHAM MENGGUNAKAN MODEL INDEKS TUNGGAL DI BURSA EFEK INDONESIA UNTUK PENGAMBILAN KEPUTUSAN INVESTASI (STUDI KASUS PADA JAKARTA ISLAMIC INDEX DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE DESEMBER 2011 – MEI 2015)
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research aims to determine the optimal stock portfolio as the basis for the determination of investment in shares of companies at the Jakarta Islamic Index listed on the Indonesia stock exchange. The research period ... -
ANALISIS PENERIMAAN AUDITOR ATAS DYSFUNCTIONAL AUDIT BEHAVIOR : SEBUAH PENDEKATAN KARAKTERISTIK PERSONAL AUDITOR
(FE UMY, 2012-04-05)LOCOS OF CONTROL , KINERJA, DAN RELIGIOSITAS BERPENGARUH TERHADAP DYSFUNCTIONAL AUDIT BEHAVIOUR, SEDANGKAN TURNOVER INTENTION TIDAK BERPENGARUH -
ANALISIS PENGARUH CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR), LOAN TO DEPOSITO RATIO (LDR), NON PERFORMING LOAN (NPL), UKURAN PERUSAHAAN (SIZE), DAN EFESIENSI OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP PROFITABILITAS PERBANKAN (STUDI KASUS PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2017)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Capital Adequacy Ratio (CAR), Loan To Deposito Ratio (LDR), Non Performing Loan (NPL), Ukuran Perusahaan (SIZE), Dan Efesiensi Operasional (BOPO) terhadap profitabilitas ... -
ANALISIS PENGARUH CASH POSITION, DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON ASSETS, CURRENT RATIO DAN FIRM SIZE TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2014)
(FE UMY, 2016-08-31)This study aimed to determine the empirical evidence about the influence of cash position, debt to equity ratio, return on assets, current ratio and firm size on devidend payout ratio. In addition to know the effect of ... -
ANALISIS PENGARUH CASH POSITION, FIRM SIZE, GROWTH OPPORTUNITY DAN PROFITABILITAS TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2010 - 2014)
(FE UMY, 2017-08-22)A. Kesimpulan Penelitian ini meneliti apakah cash position, firm size, growth opportunity dan profitabilitas berpengaruh terhadap dividen payout rasio (DPR) pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KESADARAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK TEH PUCUK HARUM
(FE UMY, 2018-04-28)This study aims to determine the effect of corporate brand image, brand awareness on brand loyalty with brand trust as intervening variable, a study on Teh Pucuk Harum customer in Yogyakarta City. The sampling method used ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN, DAN PERSEPSI HARGA, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PRODUK HALAL
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-30)The aim of this research is to analyze the effect of brand image, perceived quality, price perception toward the customer satisfaction and their intention in repurchasing the Halal products. The case study of this research ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PROMOSI, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KOSMETIK HALAL LIPSTIK WARDAH
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-13)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis analisis pengaruh citra merek, kualitas produk , persepsi harga, promosi, dan distribusi terhadap keputusan pembelian pada kosmetik halal lipstik wardah. Dalam penelitian ini ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK IPHONE (STUDI PADA MAHASISWA DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-14)This study aims to analyze the effect of brand image, price perception, and product quality simultaneously on purchasing decisions, brand image on purchasing decisions, price perceptions of purchasing decisions, and ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA RUMAH SAKIT DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA RSUD KABUPATEN PEKALONGAN
(FE UMY, 2010-05-31)Citra dan kepuasan pelanggan merupakan faktor paling penting bagi perusahaan untuk mempengaruhi loyalitas pelanggan dalam pembelian ulang maupun untuk merekomendasikannya pada orang lain. Hasil dari penelitian ini menunjukkan ... -
ANALISIS PENGARUH CITRA RUMAH SAKIT DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN RUMAH SAKIT UMUM SARDJITO
(FE UMY, 2010-08-25)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra rumah sakit dan kepuasan pasien terhadap loyalitas pasien dirumah sakit Dr. Sardjito. Berdasarkan hasil penelitian diharapkan dapat menjadi bahan masukan dan ... -
ANALISIS PENGARUH DANA PIHAK KETIGA, KECUKUPAN MODAL, LOAN TO DEPOSITE RATIO, NON PERFORMING LOAN DAN NET INTEREST MARGIN TERHADAP PROFITABILITAS BANK KONVENSIONAL
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-14)This study aims to test empirically the effect Third party fund (DPK), Capital Adequacy Ratio (CAR), Non Performing Loan (NPL), Loan to Deposite Ratio (LDR) , Net Interest Margin (NIM) to profitability of the banking company ... -
ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENINNG (Studi Pada Pengguna Smartphone Xiaomi Di Kota Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh desain produk, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dengan citra merek sebagai variabel intervening pada pengguna Smartphone Xiaomi di Kota ... -
ANALISIS PENGARUH DESAIN PRODUK, PERSEPSI KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN BATIK KULON PROGO
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-08)This research is to find out the factors that influence the purchasing decisions of Kulon Progo batik consumers. The factors that influence it are product design, product quality perception, price perception, and promotion. The ... -
ANALISIS PENGARUH DEWAN DIREKSI, DEWAN KOMISARIS, LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, LEVERAGE, DAN UKURAN PERUSAHAAN DALAM MEMPREDIKSI FINANCIAL DISTRESS (STUDI PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2012-2016)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dewan direksi, dewan komisaris, likuiditas, profitabilitas, leverage, dan ukuran perusahaan terhadap financial distress. Objek penelitian adalah perusahaan manufaktur ... -
ANALISIS PENGARUH DIMENSI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN PADA RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FE UMY, 2010-04-21)Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa secara simultan lima dimensi kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada RS PKU Muhammadiyah Yogyakarta, dan secara parsial 4 variabel dari 5 ... -
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA PENGIRIMAN BARANG
(FE UMY, 2017-04-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi pengaruh Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek dan Loyalitas Merek Terhadap Kepuasan Konsumen jasa pengiriman barang JNE di Kota Yogyakarta. Data diambil dari ... -
ANALISIS PENGARUH ELEMEN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HANDPHONE MEREK SAMSUNG DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2016-10-29)This study aimed to analyze the Influence Buying Decision Against Brand Equity Brand Samsung mobile phones in Yogyakarta. Subjects in this study were students Muhammadiyah University of Yogyakarta who use mobile phones ...