Browsing Department of Management by Subject "RELATIONSHIP MARKETING"
Now showing items 1-3 of 3
-
PENGARUH IMPLEMENTASI RELATIONSHIP MARKETING PADA WAROENG STEAK & SHAKE
(FE UMY, 2010-08-25)Hasil penelitian pada analisis regresi yang pertama menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara variabel memahami harapan pelanggan, kerjasama dengan pelanggan, manajemen mutu total, dan pemberian ... -
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA JASA SERVIS PT. NASMOCO BANTUL YOGYAKARTA (Studi pada Pelanggan PT. Nasmoco Bantul Yogyakarta)
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Relationship Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas pelanggan pada PT. Nasmoco Bantul Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah pelanggan yang pernah ... -
PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN DAN KOMITMEN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL ANTARA (STUDI PADA NASABAH BANK MANDIRI YOGYAKARTA)
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-10)This research aimed at finding how much influence Relationship marketing, customer satisfaction, customer commitment and loyalty. The sampling method used in this study is nonprobability sampling, and sampling nonprobability ...