Search
Now showing items 1-10 of 1175
PENGARUH KONSERVATISMA AKUNTANSI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DIMODERASI OLEH GOOD CORPORATE GOVERNANCE
(FE UMY, 2010-12-13)
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KONSERVATISMA AKUNTANSI TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DIMODERASI OLEH GOOD CORPORATE GOVERNANCE
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN INDOMARET DAN ALFAMART DI SONOSEWU YOGYAKARTA
(FE UMY, 2011-08-12)
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM PEMBENTUKAN INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN SWALAYAN INDOMARET DAN ALFAMART DI SONOSEWU YOGYAKARTA
PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN TOKO TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN KONDISI EMOSI SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI: SEBUAH PENGUJIAN MODEL MEHRABIAN-RUSSELL
(FE UMY, 2017-02-24)
The research aims to analyze the influence of availability of time, atmospheric factors, presence of others, perceived crowding on impulse buying behavior with emotional states and Mehrabian and Russell model as intervening ...
PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK PRODUK TUPPERWARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI MASYARAKAT WONOSARI, GUNUNG KIDUL
(FE UMY, 2017-04-27)
The purpose of this study was to analyze the effect of life style, price, and brand image on product purchasing decisions for the community Tupperware Wonosari Gunung Kidul. The sample used in the study were 100 respondents. ...
PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2014)
(FE UMY, 2017-03-24)
Berdasarkan uraian pada bab-bab sebelumnya maka dapat disimpulkan
sebagai berikut:
1. Growth opportunity mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap nilai perusahaan
2. Profitabilitas mempunyai pengaruh positif ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI KASUS DI LARISSA SKINCARE YOGYAKARTA)
(FE UMY, 2017-03-27)
This study aimed to analyze the influence of service quality on customer loyalty through customer satisfaction as an intervening variable case study in Larissa skincare Yogyakarta. The object of this study is Larissa ...
ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT OOREDOO
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
This study aims to analyze how big the influence of product, price, promotio, and place simultaneously and partially againts the purchasing decision indosat ooreedoo. This research was conducted at the UMY of Yogyakarta ...
PENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PO. MAJU LANCAR DI YOGYAKARTA
(FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)
This research was conducted to analyze the influence of Total Service Quality Management to the customers’ satisfaction of PO. Maju Lancar in Yogyakarta by using 5 dimensions of TSQM (Said in Ika N Q & Pungky A R, 2011) ...
ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, PROMOSI, DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT OOREDOO
(FAKULTAS EKONOMI UMY, 2016)
This study aims to analyze how big the influence of product, price, promotio, and place simultaneously and partially againts the purchasing decision indosat ooreedoo. This research was conducted at the UMY of Yogyakarta ...
PENINGKATAN KOMITMEN KARYAWAN PUSKESMAS MELALUI KOMPENSASI YANG BERKEADILAN
(FE UMY, 2017-05-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Peningkatan komitmen Karyawan Puskesmas melalui kompensasi yang berkeadilan dengan kepuasan Kompensasi. Dalam pemberian kompensasi diperlukan keadilan baik secara distributif, prosedural, ...