Search
Now showing items 1-10 of 303
PENGARUH FAKTOR LINGKUNGAN TOKO TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN KONDISI EMOSI SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI: SEBUAH PENGUJIAN MODEL MEHRABIAN-RUSSELL
(FE UMY, 2017-02-24)
The research aims to analyze the influence of availability of time, atmospheric factors, presence of others, perceived crowding on impulse buying behavior with emotional states and Mehrabian and Russell model as intervening ...
PENGARUH GAYA HIDUP, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK PRODUK TUPPERWARE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAGI MASYARAKAT WONOSARI, GUNUNG KIDUL
(FE UMY, 2017-04-27)
The purpose of this study was to analyze the effect of life style, price, and brand image on product purchasing decisions for the community Tupperware Wonosari Gunung Kidul. The sample used in the study were 100 respondents. ...
PENGARUH GROWTH OPPORTUNITY DAN LEVERAGE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA PERUSAHAAN CONSUMER GOODS YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2014)
(FE UMY, 2017-03-24)
Berdasarkan uraian pada bab-bab sebelumnya maka dapat disimpulkan
sebagai berikut:
1. Growth opportunity mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap nilai perusahaan
2. Profitabilitas mempunyai pengaruh positif ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL PEMEDIASI (STUDI KASUS DI LARISSA SKINCARE YOGYAKARTA)
(FE UMY, 2017-03-27)
This study aimed to analyze the influence of service quality on customer loyalty through customer satisfaction as an intervening variable case study in Larissa skincare Yogyakarta. The object of this study is Larissa ...
PENINGKATAN KOMITMEN KARYAWAN PUSKESMAS MELALUI KOMPENSASI YANG BERKEADILAN
(FE UMY, 2017-05-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Peningkatan komitmen Karyawan Puskesmas melalui kompensasi yang berkeadilan dengan kepuasan Kompensasi. Dalam pemberian kompensasi diperlukan keadilan baik secara distributif, prosedural, ...
PENGARUH CITRA MEREK, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JASA KLINIK KECANTIKAN NATASHA SKIN CARE
(FE UMY, 2017-04-19)
This study is aimed to analyze the effect of Brand Image, Brand Trust and perceived quality on Customer Loyalty Natasha Skin Care Beauty Clinic services in Yogyakarta.
The object of this research is Natasha Beauty Clinic ...
PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, UMUR LISTING PERUSAHAAN, KEPEMILIKAN DISPERSI, PROFITABILITAS, UKURAN DEWAN KOMISARIS, DAN LEVERAGE TERHADAP LUAS PENGUNGKAPAN CORPORATE GOVERNANCE PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
(FE UMY, 2017-05-24)
This studyaimed toanalyze the effect offirm sizevariables, AgeBusiness Listing, Ownership Dispersion, profitability, size of theBoard of Commissioners and Laverage against Broad Disclosure of Corporate Governance. This ...
PERSEPSI KONSUMEN TENTANG ETIKA ONLINE DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN DAN LOYALITAS
(FE UMY, 2017-06-02)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Persepsi Konsumen Tentang Etika Online dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas. Subyek dalam penelitian ini adalah mahasiswa umum di Yogyakarta yang pernah melakukan pembelian ...
ANALISIS REAKSI PASAR TERHADAP PENGUMUMAN DIVIDEN TUNAI PADA PERUSAHAAN YANG TERMASUK KATEGORI LQ-45
(FE UMY, 2017-04-19)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji reaksi pasar terhadap pengumuman dividen tunai dengan melihat apakah terdapat abnormal return disekitar pengumuman dividen tunai dan perbedaan trading volume activity pada sebelum dan ...
PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN KESAN KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE
(FE UMY, 2017-06-16)
This study was aimed to analyze the Influence of Brand Awaraness, Brand Association and Perceived Quality towards Purchasing Decision Converse Sneakers on Students Muhammadiyah University of Yogyakarta. The subjects of ...