Search
Now showing items 1-10 of 245
ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DAN PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PADA SITUS ONLINE LAZADA.CO.ID
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-02)
Penelitian Ini Bertujuan Untuk: Menganalisis Pengaruh Kepercayaan, Keamanan dan Persepsi Risiko Terhadap Keputusan Pembelian Produk Pada Situs Online Lazada co. id. Subjek dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang melakukan ...
PENGARUH PENDIDIKAN KEWIRAUSAHAAN DAN MOTIVASI BERWIRAUSAHA TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA DENGAN SELF-EFFICACY SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)
This study aims to analyze the Effect of Entrepreneurship Education and Entrepreneurial Motivation on Entrepreneurial Intention with Self-Efficacy as an Intervening Variable at Muhammadiyah University of Yogyakarta. The ...
PENGARUH PERPUTARAN KAS, PERPUTARAN PERSEDIAAN, PERPUTARAN PIUTANG TERHADAP PROFITABILITAS (Studi pada Perusahaan Ritel yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2011-2017)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-01-31)
This study aims to analyze the effect of cash turnover, inventory turnover, accounts receivable turnover on profitability, studies in Retail Companies listed on the Stock Exchange for the period 2011-2017. In this study ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO EMAS SEMAR NUSANTARA
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-04)
This study aims to determine: (1) The effect of service quality and brand image on consumer purchasing decisions. 2) Effect of service quality on consumer purchasing decisions, and (3) Effect of brand image on consumer ...
PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PERSEPSIAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)
This study aims to analyze the Influence of Brand Image, Perceived Price, Perceived Quality on Purchase Decision Shampoo Clear at Yogyakarta. The subjects in this study were consumers who have ever bought shampoo Clear at ...
PENGARUH KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KREATIVITAS KARYAWAN MELALUI SELF EFFICACY SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (STUDI PADA KARYAWAN DESA WISATA BATIK GULUREJO DAN NGENTAKREJO DI KECAMATAN LENDAH)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-02-09)
This research is quantitative research that is a scientific approach to managerial and economic decision making. This study uses an approach with the formulation of the problem, arranging the model, obtaining data, making ...
PENGARUH KEPUTUSAN INVESTASI, KEPUTUSAN PENDANAAN, KEBIJAKAN DIVIDEN, DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Keputusan Investasi,
Keputusan Pendanaan, Kebijakan Dividen, dan Profitabilitas terhadap Nilai
Perusahaan. Obyek dalam penelitian ini adalah perusahaan manufaktur yang
terdaftar ...
PENGARUH KUALITAS KEHIDUPAN KERJA TERHADAP KINERJA DENGAN KOMITMEN ORGANISASIONAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA KARYAWAN PRODUKSI PT BRALING WISNU SATRIYA PURBALINGGA)
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-20)
Sumber daya manusia merupakan kunci bagi sebuah perusahaan dalam menjalankan seluruh kegiatan. Setiap perusahaan selalu mengharapkan kinerja yang optimal dari sumber daya manusia yang mereka miliki. Agar dapat membantu ...
PENGARUH PROFITABILITAS, KEBIJAKAN HUTANG, DAN FREE CASH FLOW (FCF) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-01-26)
This study was aimed to analyze effect of profitability, leverage policy, and free cash flow (FCF) of firm value with dividend policy as intervening variable on manufacturing companies listed in indonesian stock exchange ...
PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PERSEPSIAN DAN PERSEPSI PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-05)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Citra Merek, Kualitas Persepsian, dan Persepsi Promosi terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung pada Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Objek penelitian ...