Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, KEPERCAYAAN PELANGGAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak No. 70, Gondokusuman, Yogyakarta)
(FE UMY, 2020-01-20)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan pelanggan, dan loyalitas pelanggan pada pelanggan Mirota Kampus di Jalan C. Simanjuntak 70, Gondokusuman, ...
PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA PELANGGAN J.CO ARTOZ MALL KOTA MAGELANG)
(FEB UMY, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek
terhadap tingkat kepuasan pelanggan dan loyalitas pelanggan pada pelanggan J.CO
Artoz Mall Kota Magelang minimal 2 kali pembelian. Penelitian ini ...
PENGARUH KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT BELI ULANG PADA SITUS BELANJA ONLINE SHOPEE (STUDI PADA PENGGUNA SHOPEE INDONESIA)
(FEB UMY, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Kualitas Informasi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang pada Situs Belanja Online Shopee untuk pelanggan Shopee di Indonesia. Dalam ...