Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH PROMOSI ONLINE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SITUS BUKALAPAK.COM (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH)
(FE UMY, 2017-08-03)
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan tentang Pengaruh Promosi Online dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pada Situs BukaLapak.com (Studi pada Mahasiswa S1 Universitas Muahmmadiyah Yogyakarta) dapat ...
PENGARUH COUNTRY OF ORIGIN, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA
(FE UMY, 2019-05-14)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh country of origin, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian smartphone Xiaomi di Yogyakarta. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 110 responden yang ...
PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI, REPUTASI, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA WEDDING AND EVENT ORGANIZER (Studi Pada Pengguna WO Kapulaga di Yogyakarta)
(FE UMY, 2020-02-17)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi harga, promosi, reputasi, dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian jasa Wedding and Event Organizer Kapulaga di Yogyakarta. Subjek pada penelitian ini adalah ...