Search
Now showing items 1-6 of 6
HUBUNGAN ANTARA TINGKAT KECERDASAN SPIRITUAL DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS XI IPA 2 DI SMA MUHAMMADIYAH 1 BANTUL
(FAI UMY, 2012-04-26)
Kecerdasan spiritual merupakan hal yang sangat penting dalam proses belajar mengajar, apabila peserta didik dibekali dengan kecerdasan spiritual yang tinggi maka akan sangat membantu, diantaranya dapat meningkatkan motivasi ...
EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS KELAS X DI SMA MUHAMMADIYAH NGAWEN TAHUN 2011/2012
(FAI UMY, 2012-04-26)
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE SCRIPT UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR PADA MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADITS KELAS X DI SMA MUHAMMADIYAH NGAWEN TAHUN 2011/2012
PENATAAN LINGKUNGAN SEKOLAH BERNUANSA ISLAMI UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMK MUHAMMADIYAH II PONJONG GUNUNGKIDUL
(FAI UMY, 2012-04-30)
BERDASARKAN HASIL PENELITIAN DAPAT DISIMPULKAN USAHA SEKOLAH ADALAH MEMBENTUK LINGKUNGAN YANG NYAMAN AGAR SISWA LEBIH BETAH UNTUK TINGGAL DAN DAPAT LEBIH GIAT UNTUK BELAJAR
HUBUNGAN ANTARA PERSEPSI SISWA TENTANG PENDIDIKAN AGAMA ISLAM (PAI) DENGAN MOTIVASI BELAJAR DI SMA MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2012-12-26)
ADA HUBUNGAN POSITIF YANG CUKUP KUAT ANTARA PERSEPSI SISWA TERHADAP PAI DENGAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DI SMA MUHAMAMDIYAH 1 SLEMAN
MOTIVASI BELAJAR DAN PRESTASI BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SISWA KELAS IV SD N SEDAYU KECAMATAN MUNTILAN KABUPATEN MAGELANG TAHUN AJARAN 2011/2012
(FAI UMY, 2012-06-12)
MOTIVASI BELAJAR PAI KELAS IV SD N SEDAYU 1 TAHUN AJARAN 2011/2012 MEMILIKI MOTIVASI YANG CUKUP.
PRESTASI YANG DITUNJUKKAN SISWA MELALUI NILAI-NILAI SEMESTER 1 MENUNJUKKAN HASIL YANG CUKUP BAIK
PENINGKATAN PRESTASI BELAJAR MATA PELAJARAN AL-QUR'AN HADIST PADA MATERI TAJWID MELALUI METODE DRILL PADA SISWA KELAS V SD NEGERI KARANGTALUN 2
(FAI UMY, 2012-07-03)
Penelitian ini merupakan penelitian tindakan kelas dengan dua siklus dan di analisis menggunakan analisis deskriptif kualitatif dengan teknik sim[pangan dan persentase dan disimpulkan dengan teknik induktif dan deduktif