Browsing Department of Economics and Islamic Banking by Author "HANDARI, SRI"
Now showing items 1-14 of 14
-
ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN NASABAH MUSLIM DAN NON MUSLIM DI BPR SYARIAH MITRA HARMONI YOGYAKARTA
WAKHIDAH, DESRIYATI NUR (FAI UMY, 2012-05-04)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI ANALISIS KEPUASAN PELAYANAN NASABAH MUSLIM DAN NON MUSLIM DI BPR SYARIAH MITRA HARMONI YOGYAKARTA -
ANALISIS PENGARUH BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA KARYAWAN
J, JAMALUDDIN (FAI UMY, 2014-12-26)Ada banyak hal yang dapat mempengaruhi kinerja seseorang , dalam penelitian ini penliti ingin menerangkan bahwasannya kinerja seseorang dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, dalam hal ini peneliti memfokuskan pada aspek ... -
ANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN NASABAH DI BPRS YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA BPRS AMAL MULIA, BPRS DANA HIDAYATULLAH, BPRS FORMES)
ZULINDA, NIA (FAI UMY, 2011-06-27)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGANALISIS PERBANDINGAN TINGKAT KEPUASAN NASABAH DI BPRS YOGYAKARTA (STUDI KASUS PADA BPRS AMAL MULIA, BPRS DANA HIDAYATULLAH, BPRS FORMES) -
ANALISIS POLA PENGEMBANGAN SUMBER DAYA INSANI PADA PERBANKAN SYARIAH
MAKHRUS, MAKHRUS (FAI UMY, 2010-03-26)Hasil analisis deskriptif penelitian ini mengungkapkan bahwa merujuk pada teori pengembangan sumberdaya insani, pola pengembangan sumber daya insani yang berupa pelatihan yang dijalankan oleh Bank Muamalat Indonesia Cabang ... -
ANALISIS TINGKAT MOTIVASI, PENGAWASAN DAN PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN PADA BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH MADINA MANDIRI SEJAHTERA YOGYAKARTA
PRAMADEKA, KATRA (FAI UMY, 2011-04-07)Untuk meningkatkan motivasi, pengawasan dan produktivitas kerja karyawan pada BPRS Madina Mandiri Sejahtera Yogyakarta pihak manajemen harus bisa memotivasi karyawannya agar tujuan perusahaan dapat tercapai sesuai dengan ... -
EVALUASI PROSEDUR PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BPRS BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA
PUTRI, ZULAEKHA LESTARI (FAI UMY, 2012-01-06)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI EVALUASI PROSEDUR PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BPRS BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA -
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK PEMBIAYAAN RAKYAT SYARIAH FORMES SLEMAN YOGYAKARTA
FITRIANA, ANA WALIJATUN (FAI UMY, 2011-04-16)Setelah dilakukan analisis faktor dengan metode varimax, terjadi perpindahan pernyataan kepuasan nasabah dari dimensi satu masuk ke dimensi yang lainnya, dan terjadi penggaungna dimensi yaitu dimensi produk menjadi satu ... -
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BPRS (STUDI KASUS PADA BPRS DANA HIDAYATULLAH DAN BPRS MADINA MANDIRI SEJAHTERA)
KURNIASIH, ANISA (FAI UMY, 2014-04-25)BPRS Yogyakarta sebagai lembaga keuangan syariah yang ada di Indonesia merupakan pemain-pemain yang sukses dalam meraih kepercayaan masyarakat. BPRS Dana Hidayatullah mulai berdiri pada tanggal 18 September 2006 , BPRS ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK FUNDING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS DI BPRS AMAL MULIA YOGYAKARTA)
KHOIRUNNISA, AYU MUSTIKA (FAI UMY, 2011-07-06)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PRODUK FUNDING TERHADAP KEPUASAN NASABAH (STUDI KASUS DI BPRS AMAL MULIA YOGYAKARTA) -
PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP PREFERENSI NASABAH PADA BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA
MAIMUNAH, SITI (FAI UMY, 2012-05-07)Dual system banking memberikan kemudahan bagi dunia perbankan untuk mendirikan bank-bank baru atau membuka cabang dengan sistem syariah. BNI syariah sebagai salah satu bank syariah yang menghimpun dana dalam bentuk simpanan ... -
PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING
PUTRI, ADIKA ANGGARANI (FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh simultan dan pasrsial variabel teknologi informasi dan strategi pemasaran terhadap keputusan nasabah serta menganalisis variabel yang berpengaruh dominan terhadap keputusan ... -
PENGARUH TEKNOLOGI INFORMASI DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH MENGGUNAKAN MOBILE BANKING
PUTRI, ADIKA ANGGARANI (FAI UMY, 2016-12-19)This study aimed to analyze the effect of simultaneous and partial information technology and marketing strategy variables of the customer's decision and analyze the dominant variables influencing the customer's decision ... -
PENGUKURAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL
GIRIANDRA, GIRIANDRA (FAI UMY, 2012-08-02)EPIC Model adalah salah satu alat ukur efektivitas iklan dengan pendekatan komunikasi yang dikembangkan oleh AC-Nielsen salah satu perusahaan peneliti pemasaran terkemuka di dunia yang mencangkup empat dimensi kritis yaitu ... -
PENGUKURAN TINGKAT ORGANIZATIONAL CTIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) KARYAWAN DI 3 (TIGA) BPRS DI YOGYAKARTA
LESTARI, RINDO (FAI UMY, 2012-05-05)HASIL ANALISIS MENUNJUKKAN TINGKAT OCB YANG TINGGI DAN CUKUP TINGGI. ADAPUN KOMITMEN ORGANISASI, MOTIVASI DARI PIMPINAN, DAN PELATIHAN MOTIVASI DIHARAPKAN DAPAT MENINGKATKAN TINGKAT OCB