Browsing Department of Economics and Islamic Banking by Author "HANDAYANI, SITI DYAH"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS EFEKTIVITAS PROGRAM UNDIAN BERHADIAH MUAMALAT BERBAGI REZEKI BERDASARKAN RESPON CALON NASABAH MENGGUNAKAN MODEL AIDA
RAHMAT, FAHRUDIN (FAI UMY, 2012-04-21)UNDIAN MUAMALAT BERBAGI REZEKI BERPENGARUH TERHADAP RESPON CALON NASABHA BERDASARKAN PENDEKATAN AIDA. FAKTOR UNDIAN YANG DINILAI PALING TINGGI OLEH RESPONDEN ADALAH JUMLAH HADIAH YANG DITAWARKAN. -
ANALISIS PENGARUH IKLAN BANK SYARIAH MANDIRI DI TELEVISI TERHADAP ATTENTION , INTEREST, DESIRE, ACTION PADA MASYARAKAT AMBON MALUKU
BACHMID, HARDINNI (FAI UMY, 2012-12-14)FAKTOR IKLAN YANG DINILAI PALING TINGGI OLEH MASYARAKAT AMBON ADALAH ISI PESAN IKLAN. -
ANALISIS PENGARUH LOKASI PROMOSI DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT SUBULUSSALAM SLEMAN
ASIA, BINTANG ANAWATI (FAI UMY, 2014-08-27)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh lokasi, promosi, dan kualitas layanan terhadap minat menabung nasabah dalam menggunakan produk tabungan. Hasil penelitian ini mengindikasi bahwa lokasi, promosi dan kualitas ... -
HUBUNGAN KARAKTERISTIK NASABAH DENGAN ATRIBUT PRODUK TABUNGAN PADA BPR SYARIAH BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA
ASTUTI, ASTUTI (FAI UMY, 2011-08-25)Terdapat hubungan karakteristik nasabah (jenis kelamin, profesi, dan pendidikan) dengan atribut produk (kualitas produk, desain produk, merek, jaminan, dan harga ) pada tabungan BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta. ... -
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (Studi kasus nasabah BNI Syariah Cabang Yogyakarta)
SAKINAH, UTAMI (FAI UMY, 2012-09-07)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank BNI Syariah cabang Yogyakarta. Data dikumpulkan menggunakan teknik survei dengan penyebaran kuesioner ...