Browsing Department of Economics and Islamic Banking by Subject "INTERVENING"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH KESESUAIAN PRINSIP SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BPD DIY SYARIAH
(FAI UMY, 2012-09-03)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesesuaian prinsip syariah dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada Bank BPD Syariah DIY. Hasil uji hipotesis ... -
PENGARUH STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING DAN KESESUAIAN PRINSIP PSYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2012-12-18)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING DAN KESESUAIAN PRINSIP PSYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA