Browsing Department of Economics and Islamic Banking by Subject "KUALITAS JASA"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN NILAI NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BNI SYARIAH KANTOR CABANG YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2013-02-12)Penelitian ini bertujuan untuk mengungkap pengaruh kualitas jasa kepuasan nasabah dan dengan nilai nasabah sebagai variabel intervening pada bank BNI Syariah kantor cabang Yogyakarta, serta untuk menguji dan menganalisis ... -
PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DI BPRS (STUDI KASUS PADA BPRS DANA HIDAYATULLAH DAN BPRS MADINA MANDIRI SEJAHTERA)
(FAI UMY, 2014-04-25)BPRS Yogyakarta sebagai lembaga keuangan syariah yang ada di Indonesia merupakan pemain-pemain yang sukses dalam meraih kepercayaan masyarakat. BPRS Dana Hidayatullah mulai berdiri pada tanggal 18 September 2006 , BPRS ...