Browsing Department of Economics and Islamic Banking by Subject "PERIKLANAN"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARHU PROMOTION MIX TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK DANA TALANGAN HAJI BANK MEGA SYARIAH CABANG YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2012-09-01)HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA SECARA PARSIAL PERIKLANAN, PENJUALAN PERORANGAN DAN HUBUNGAN MEMILIKI PENGARUH POSITIF TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN PRODUK DANA TALANGAN HAJI, SEDANGKAN VARIABEL PROMOSI PENJUALAN ... -
PENGUKURAN EFEKTIVITAS PERIKLANAN BANK MUAMALAT INDONESIA (BMI) DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN EPIC MODEL
(FAI UMY, 2012-08-02)EPIC Model adalah salah satu alat ukur efektivitas iklan dengan pendekatan komunikasi yang dikembangkan oleh AC-Nielsen salah satu perusahaan peneliti pemasaran terkemuka di dunia yang mencangkup empat dimensi kritis yaitu ...