Browsing Department of Economics and Islamic Banking by Subject "PROMOSI"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS PENGARUH LOKASI PROMOSI DAN PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP MINAT MENABUNG DI BMT SUBULUSSALAM SLEMAN
(FAI UMY, 2014-08-27)Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh lokasi, promosi, dan kualitas layanan terhadap minat menabung nasabah dalam menggunakan produk tabungan. Hasil penelitian ini mengindikasi bahwa lokasi, promosi dan kualitas ... -
PERAN KSPPS BMT BINAMAS DALAM MENGURANGI KETERGANTUNGAN PEDAGANG DI PASAR SURONEGARAN PURWOREJO TERHADAP RENTENIR
(FAI UMY, 2019-12-16)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran KSPPS BMT Binamas Purworejo Dalam Mengurangi Ketergantungan Pedagang Di Pasar Suronegaran Purworejo. Pengumpulan data yang dilakukan yaitu dengan melakukan wawancara terhadap ...