Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH KESESUAIAN PRINSIP SYARIAH DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BANK BPD DIY SYARIAH
(FAI UMY, 2012-09-03)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kesesuaian prinsip syariah dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai variabel intervening pada Bank BPD Syariah DIY.
Hasil uji hipotesis ...
PENGARUH STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING DAN KESESUAIAN PRINSIP PSYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2012-12-18)
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING DAN KESESUAIAN PRINSIP PSYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA BNI SYARIAH CABANG YOGYAKARTA