Search
Now showing items 1-3 of 3
PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH (Studi kasus nasabah BNI Syariah Cabang Yogyakarta)
(FAI UMY, 2012-09-07)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap keputusan menjadi nasabah pada Bank BNI Syariah cabang Yogyakarta. Data dikumpulkan menggunakan teknik survei dengan penyebaran kuesioner ...
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS NASABAH BANK SYARIAH (Studi kasus pada Bank Mumalat indonesia Cabang Yogyakarta)
(FAI UMY, 2012-04-18)
Berdasarkan hasil peneltiian yang telah dilakukan , maka dapat dibuat kesimpulan yaitu secara parsial variabel promosi dan atribut syariah berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah di bank Muamalat. Namun variabel ...
PERLINDUNGAN HUKUM TERHADAP NASABAH PEMBIAYAAN MURABAHAH PADA BPRS BANGUN DRAJAT WARGA YOGYAKARTA
(FAI UMY, 2012-12-20)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan dari perlindungan hukum terhadap nasabah pembiayaan murabahah pada BPRS Bangun Drajat Warga Yogyakarta ditinjau dari Hukum positif dan hukum islam, yaitu merupakan ...