Show simple item record

dc.contributor.advisorNUR,MURIA ENDAH
dc.contributor.advisorMULAWARMAN, KRISNA
dc.contributor.authorDHARMA, SURYA WIRA
dc.date.accessioned2018-09-21T01:50:22Z
dc.date.available2018-09-21T01:50:22Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21402
dc.descriptionPenelitian ini membahas mengenai strategi positioning Namira Hotel Syariah Yogyakarta dalam mengkokohkan brand image. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi positioning yang dilakukan Namira Hotel Berbasis Syariah pada tahun 2016. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif, dimana data yang dikumpulkan berupa gambar atau dokumen yang berkaitan. Langkah-langkah untuk pengumpulan data dan analisis data dilakukan melalui teknik wawancara dan dokumentasi. Wawancara diperoleh melalui General Manager Namira Hotel Syariah Yogyakarta, karyawan Namira Hotel Syariah Yogyakarta dan konsumen yang pernah menginap di Namira Hotel Syariah Yogyakarta. Setelah mendapatkan hasil dari wawancara dan dokumen, selanjutnya dilakukan analisis data sebagai proses reduksi hasil dari wawancara serta dari dokumen yang berhubungan dengan strategi positioning. Setelah itu dilakukan penyajian data dengan cara menyusun, mengumpulkan dan menyederhanakan informasi sehingga penyajian data mudah dipahami. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Namira Hotel Syariah Yogyakarta telah melakukan strategi positioning dengan tujuan untuk menarik calon konsumen baru agar sadar akan keberadaan hotel ini serta membentuk dan mempertahankan loyalitas konsumen terhadap Namira Hotel Syariah Yogyakarta. Perlu terus dilakukan strategi positioning agar Namira Hotel Syariah Yogyakarta mampu bertahan ditengah-tengah persaingan hotel yang semakin banyak.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini membahas mengenai strategi positioning Namira Hotel Syariah Yogyakarta dalam mengkokohkan brand image. Tujuan dilakukan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi positioning yang dilakukan Namira Hotel Berbasis Syariah pada tahun 2016. Penelitian ini merupakan jenis penelitian deskriptif kualitatif, dimana data yang dikumpulkan berupa gambar atau dokumen yang berkaitan. Langkah-langkah untuk pengumpulan data dan analisis data dilakukan melalui teknik wawancara dan dokumentasi. Wawancara diperoleh melalui General Manager Namira Hotel Syariah Yogyakarta, karyawan Namira Hotel Syariah Yogyakarta dan konsumen yang pernah menginap di Namira Hotel Syariah Yogyakarta. Setelah mendapatkan hasil dari wawancara dan dokumen, selanjutnya dilakukan analisis data sebagai proses reduksi hasil dari wawancara serta dari dokumen yang berhubungan dengan strategi positioning. Setelah itu dilakukan penyajian data dengan cara menyusun, mengumpulkan dan menyederhanakan informasi sehingga penyajian data mudah dipahami. Hasil dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Namira Hotel Syariah Yogyakarta telah melakukan strategi positioning dengan tujuan untuk menarik calon konsumen baru agar sadar akan keberadaan hotel ini serta membentuk dan mempertahankan loyalitas konsumen terhadap Namira Hotel Syariah Yogyakarta. Perlu terus dilakukan strategi positioning agar Namira Hotel Syariah Yogyakarta mampu bertahan ditengah-tengah persaingan hotel yang semakin banyak.en_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectStrategi Positioning, Namira Hotel Syariah Yogyakarta, Brand Imageen_US
dc.titleSTRATEGI POSITIONING DALAM MENGKOKOHKAN BRAND IMAGE ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PADA NAMIRA HOTEL BERBASIS SYARIAH YOGYAKARTA TAHUN 2016 )en_US
dc.typeThesis SKR FISIP 367en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record