Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorNAUFAL, ZAMANI SAOQI
dc.date.accessioned2018-09-21T06:55:34Z
dc.date.available2018-09-21T06:55:34Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21459
dc.descriptionPenelitian ini kajian implementasi instagram sebagai media promosi Barber Movement.Co dalam meningkatkan konsumen pada periode 2016. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengenai strategi promosi, interactive marketing, dan media sosial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif dengan sumber data penelitian ini berasal dari hasil wawancara peneliti dengan beberapa informan internal serta dokumentasi. Untuk menguji validitas data, peneliti menggunakan triangulasi sumber, yaitu dengan membandingkan hasil wawancara informan dengan dokumen yang berkaitan dengan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan melalui sosial media instagram Barber Movement berhasil meningkatkan jumlah konsumen pada periode 2016 dan memudahkan dalam menjangkau calon konsumen. Instagram dapat meningkatkan konsumen karena ciri interaktivitas antara perusahaan dan konsumen. Dalam meningkatkan jumlah dan interaktivitas dengan calon konsumen, perusahaan membuat pesan yang menarik melalui postingan foto,caption maupun bio dan mengadakan kuis atau give away, melalui kegiatan inien_US
dc.description.abstractPenelitian ini kajian implementasi instagram sebagai media promosi Barber Movement.Co dalam meningkatkan konsumen pada periode 2016. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengenai strategi promosi, interactive marketing, dan media sosial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif kualitatif dengan sumber data penelitian ini berasal dari hasil wawancara peneliti dengan beberapa informan internal serta dokumentasi. Untuk menguji validitas data, peneliti menggunakan triangulasi sumber, yaitu dengan membandingkan hasil wawancara informan dengan dokumen yang berkaitan dengan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan melalui sosial media instagram Barber Movement berhasil meningkatkan jumlah konsumen pada periode 2016 dan memudahkan dalam menjangkau calon konsumen. Instagram dapat meningkatkan konsumen karena ciri interaktivitas antara perusahaan dan konsumen. Dalam meningkatkan jumlah dan interaktivitas dengan calon konsumen, perusahaan membuat pesan yang menarik melalui postingan foto,caption maupun bio dan mengadakan kuis atau give away, melalui kegiatan inien_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPromosi, Intercative Marketing, Instagram, Barber Movement.Coen_US
dc.titleIMPLEMENTASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BARBER MOVEMENT.CO DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN PADA PERIODE 2016en_US
dc.typeThesis SKR FISIP 565en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record