dc.contributor.advisor | ZUHDAN | |
dc.contributor.author | FAJRI, NABILA LINATI | |
dc.date.accessioned | 2018-09-24T01:56:28Z | |
dc.date.available | 2018-09-24T01:56:28Z | |
dc.date.issued | 2018 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21485 | |
dc.description | Sebagai mahasiswa juga masyarakat yang peduli akan dunia kreatif, strategi
dari Flock ini dapat di adaptasi menjadi lebih baik di berbagai bidang usaha
lainnya. Terlebih saat ini banyak anak muda yang semangat untuk
mendirikan bisnis start up kreatif.
Bagi mahasiswa komunikasi khususnya bidang iklan, perlu sekali untuk
memahami perubahan yang terjadi dalam dunia agensi iklan yang ada saat
ini, Banyak sekali jenis lapangan pekerjaan baru saat ini yang masih belum
familiar dan itu sebenarnya adalah peluang dari para mahasisws untuk
memperdalam skill yang dipunya agar siap menjadi bibit unggul.
Adaptasi dari berbagai perkembangan strategi pemasaran dalam bisnis lain
baik di dalam maupun luar negeri sangat membantu untuk membangun suatu
bisnis usaha baru di era yang selalu berubah ini. Untuk mahasiswa yang ingin meneliti lebih dalam, sebaiknya mencoba
membandingkan penelitian dari kubu klien juga biro iklan agar terlihat
perbedaan strateginya dalam bertahan padai persaingan mendapatkan hati
konsumen ini. | en_US |
dc.description.abstract | Sebagai mahasiswa juga masyarakat yang peduli akan dunia kreatif, strategi
dari Flock ini dapat di adaptasi menjadi lebih baik di berbagai bidang usaha
lainnya. Terlebih saat ini banyak anak muda yang semangat untuk
mendirikan bisnis start up kreatif.
Bagi mahasiswa komunikasi khususnya bidang iklan, perlu sekali untuk
memahami perubahan yang terjadi dalam dunia agensi iklan yang ada saat
ini, Banyak sekali jenis lapangan pekerjaan baru saat ini yang masih belum
familiar dan itu sebenarnya adalah peluang dari para mahasisws untuk
memperdalam skill yang dipunya agar siap menjadi bibit unggul.
Adaptasi dari berbagai perkembangan strategi pemasaran dalam bisnis lain
baik di dalam maupun luar negeri sangat membantu untuk membangun suatu
bisnis usaha baru di era yang selalu berubah ini. Untuk mahasiswa yang ingin meneliti lebih dalam, sebaiknya mencoba
membandingkan penelitian dari kubu klien juga biro iklan agar terlihat
perbedaan strateginya dalam bertahan padai persaingan mendapatkan hati
konsumen ini. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | PEMASARAN | en_US |
dc.title | STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BIRO IKLAN FLOCK COMPANY JAKARTA DALAM MENDAPATKAN KLIEN NASIONAL TAHUN 2017 | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FISIP
504 | en_US |