Show simple item record

dc.contributor.advisorZUHDAN
dc.contributor.authorFAJRI, NABILA LINATI
dc.date.accessioned2018-09-24T01:56:28Z
dc.date.available2018-09-24T01:56:28Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21485
dc.descriptionSebagai mahasiswa juga masyarakat yang peduli akan dunia kreatif, strategi dari Flock ini dapat di adaptasi menjadi lebih baik di berbagai bidang usaha lainnya. Terlebih saat ini banyak anak muda yang semangat untuk mendirikan bisnis start up kreatif. Bagi mahasiswa komunikasi khususnya bidang iklan, perlu sekali untuk memahami perubahan yang terjadi dalam dunia agensi iklan yang ada saat ini, Banyak sekali jenis lapangan pekerjaan baru saat ini yang masih belum familiar dan itu sebenarnya adalah peluang dari para mahasisws untuk memperdalam skill yang dipunya agar siap menjadi bibit unggul. Adaptasi dari berbagai perkembangan strategi pemasaran dalam bisnis lain baik di dalam maupun luar negeri sangat membantu untuk membangun suatu bisnis usaha baru di era yang selalu berubah ini. Untuk mahasiswa yang ingin meneliti lebih dalam, sebaiknya mencoba membandingkan penelitian dari kubu klien juga biro iklan agar terlihat perbedaan strateginya dalam bertahan padai persaingan mendapatkan hati konsumen ini.en_US
dc.description.abstractSebagai mahasiswa juga masyarakat yang peduli akan dunia kreatif, strategi dari Flock ini dapat di adaptasi menjadi lebih baik di berbagai bidang usaha lainnya. Terlebih saat ini banyak anak muda yang semangat untuk mendirikan bisnis start up kreatif. Bagi mahasiswa komunikasi khususnya bidang iklan, perlu sekali untuk memahami perubahan yang terjadi dalam dunia agensi iklan yang ada saat ini, Banyak sekali jenis lapangan pekerjaan baru saat ini yang masih belum familiar dan itu sebenarnya adalah peluang dari para mahasisws untuk memperdalam skill yang dipunya agar siap menjadi bibit unggul. Adaptasi dari berbagai perkembangan strategi pemasaran dalam bisnis lain baik di dalam maupun luar negeri sangat membantu untuk membangun suatu bisnis usaha baru di era yang selalu berubah ini. Untuk mahasiswa yang ingin meneliti lebih dalam, sebaiknya mencoba membandingkan penelitian dari kubu klien juga biro iklan agar terlihat perbedaan strateginya dalam bertahan padai persaingan mendapatkan hati konsumen ini.en_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPEMASARANen_US
dc.titleSTRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BIRO IKLAN FLOCK COMPANY JAKARTA DALAM MENDAPATKAN KLIEN NASIONAL TAHUN 2017en_US
dc.typeThesis SKR FISIP 504en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record