Show simple item record

dc.contributor.advisorSETYAWAN, HARIS
dc.contributor.advisorKURNIANTI, APRILIA
dc.contributor.authorFITRIANA, INDHIRA
dc.date.accessioned2018-09-25T02:01:53Z
dc.date.available2018-09-25T02:01:53Z
dc.date.issued2018-05-18
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21536
dc.descriptionMempromosikan properti tentu tidaklah mudah seperti mempromosikan suatu produk. Harganya yang mahal membuat promosi properti menjadi agak tersendat. Selain itu banyak orang yang datang kerumah pemilik usaha untuk menanyakan detail informasi penenjualan properti, karena kesibukannya kadang membuat pemilik usaha kehilangan kesempatan mendapatkan pelanggan. Karena mempromosikan properti agak susah dan karena kesibukannya maka pemilik usaha menyuruh penulis untuk membuat website yang berisi informasi penjualan properti. Kurangnya media promosi untuk penjualan properti. Pada umumnya promosi yang dilakukan hanya dengan memasang iklan pada media cetak atau hanya memasang tulisan di depan tanah yang akan di jual. Membuat Bisnis yang di jalankan Ibu Ngatijah susah mendapatkan pelanggan. Metode pengembangan sistem Cari Properti yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode waterfall. Dan hasil pengujian website menggunakan metode black box testing. Berdasarkan keberhasilan kedua metode pengujian tersebut dapat disimpulkan bahwa website Cari Properti dapat digunakan untuk pejualan properti sebagai media promosi penjualan properti secara online bagi pemilik dapat menyajikan informasi seputar penjualan tanah kepada calon pembeli.en_US
dc.description.abstractMempromosikan properti tentu tidaklah mudah seperti mempromosikan suatu produk. Harganya yang mahal membuat promosi properti menjadi agak tersendat. Selain itu banyak orang yang datang kerumah pemilik usaha untuk menanyakan detail informasi penenjualan properti, karena kesibukannya kadang membuat pemilik usaha kehilangan kesempatan mendapatkan pelanggan. Karena mempromosikan properti agak susah dan karena kesibukannya maka pemilik usaha menyuruh penulis untuk membuat website yang berisi informasi penjualan properti. Kurangnya media promosi untuk penjualan properti. Pada umumnya promosi yang dilakukan hanya dengan memasang iklan pada media cetak atau hanya memasang tulisan di depan tanah yang akan di jual. Membuat Bisnis yang di jalankan Ibu Ngatijah susah mendapatkan pelanggan. Metode pengembangan sistem Cari Properti yang digunakan pada penelitian ini menggunakan metode waterfall. Dan hasil pengujian website menggunakan metode black box testing. Berdasarkan keberhasilan kedua metode pengujian tersebut dapat disimpulkan bahwa website Cari Properti dapat digunakan untuk pejualan properti sebagai media promosi penjualan properti secara online bagi pemilik dapat menyajikan informasi seputar penjualan tanah kepada calon pembeli.en_US
dc.publisherFAKULTAS TEKNIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectCari Properti, Properti, Websiteen_US
dc.titlePERANCANGAN DAN PEMBUATAN SITUS JUAL BELI PROPERTI BERBASIS WEBen_US
dc.typeThesis SKR F T 088en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record