Show simple item record

dc.contributor.advisorSUCIATI, SUCIATI
dc.contributor.authorNUSWANTORO, AKHMAD
dc.date.accessioned2018-10-03T03:17:20Z
dc.date.available2018-10-03T03:17:20Z
dc.date.issued2018-08-30
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/21681
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang intensitas menonton youtube terhadap tingkat kepercayaan subscriber. Penelitian ini menggunakan dua variabel yaitu intensitas menonton dan tingkat kepercayaan dengan sampel penelitain yaitu Channel youtube otomotif Mas Wahid. Analisis data menggunakan Regresi Linier Sederhana yang diketahui R=0,753 menunjukkan derajat hubungan linear yang erat antara variabel respon Y dan X. Sedangkan nilai koefisien determinasi (R square) sebesar 0,753. Artinya bahwa X berpengaruh terhadap Y. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh yang signifikan antara intensitas menonton channel youtube otomotif Mas Wahid (X) dan Tingkat kepercayaan subscriber pada jasa pembelian mobil bekas Mas Wahid (Y). Pengaruh yang didapat dari koefisien beta terstandarisasi yang diperoleh pada pengujian adalah 0,868 dan nilai t 22,149 dengan signifikansi 0,000. Artinya bahwa Intensitas menonton channel youtube mas Wahid memberikan pengaruh yang signifikan (Nilai probabilitas < 0,05) terhadap tingkat kepercayaan subscriber pada jasa pembelian mobil bekas Mas Wahid. Koefisien determinasi (R2) sebesar 75,3% atau 0,753. Artinya bahwa variabel intensitas menonoton berpengaruh terhadap tingkat kepercayaan Subscriber Pada Jasa Pembelian Mobil Bekas Mas Wahid sebesar 75,3%, sisanya 24,7% dipengaruhi oleh faktor lain.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze the intensity of watching youtube on the level subscribers' confidence level. This study uses two variables, which are the intensity of watching and the level of trust with a sample of researchers, namely Mas Wahid's automotive youtube channel. Simple Linear Regression used as the data analysis where R = 0.753 shows the degree of close linear relationship between Y and X response variables. While the coefficient of determination (R square) is 0.753. It means that X has an effect on Y. The results showed a significant influence between the intensity of watching Mas Wahid's automotive youtube channel (X) and subscriber's trust level on purchasing Mas Wahid's used cars (Y). The result shows that the effect from the standardized beta coefficient is 0.868 and the t value is 22.149 with a significance of 0.000. It means that the intensity of watching Mas Wahid's YouTube channel, has a significant influence (probability value <0.05) on the subscriber's confidence level in purchasing mas Wahid's used car. The coefficient of determination (R2) is 75.3% or 0.753. This means that the variable of intensity of watching influences the level of Subscriber' confidence on the purchasing Mas Wahid's used car is 75.3%, and 24.7% is influenced by other factors.en_US
dc.publisherFAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectIntensity of watching, Youtube, Level of Trusten_US
dc.titlePENGARUH INTENSITAS MENONTON CHANNEL YOUTUBE OTOMOTIF MAS WAHID TERHADAP TINGKAT KEPERCAYAAN SUBSCRIBER PADA JASA PEMBELIAN MOBIL BEKAS MAS WAHIDen_US
dc.typeThesis SKR FISIP 563en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record