Browsing Department of Communication Science by Issue Date
Now showing items 21-40 of 1131
-
STRATEGI KREATIF IKLAN INDUSTRI (STUDI KASUS IKLAN TELAKREZZ VERSI TUKUL)
(FISIPOL UMY, 2010-07-27)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI KREATIF IKLAN INDUSTRI (STUDI KASUS IKLAN TELAKREZZ VERSI TUKUL) -
PENYELESAIAN KONFLIK ANTARA SUAMI ISTRI DENGAN JARAK USIA YANG BERBEDA JAUH DALAM MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGANYA
(FISIPOL UMY, 2010-07-28)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENYELESAIAN KONFLIK ANTARA SUAMI ISTRI DENGAN JARAK USIA YANG BERBEDA JAUH DALAM MENJAGA KEHARMONISAN RUMAH TANGGANYA -
REPRESENTASI STATUS SOSIAL DAN KONSUMSI ALKOHOL DALAM IKLAN LAYANAN MASYATRAKAT (ILM) ANTI ALKOHOL DI THAILAND TAHUN 2008
(FISIPOL UMY, 2010-08-12)STUDI INI BERUSAHA MENGANALISIS ILM ANTI ALKOHOL DI THAILAND TENTANG PEMBAGIAN KELAS SOSIAL DALAM MASING-MASING VERSI YANG TELAH DIBUAT -
HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON SERIAL ANIMASI UPIN IPIN DENGAN KEPATUHAN ANAK
(FISIPOL UMY, 2010-08-13)KESIMPULAN DARI PENELITIAN INI ADALAH ADANYA HUBUNGAN YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA INTENSITAS MENONTON SERIAL ANIMASI UPIN IPIN DI TPI DENGAN SIKAP PATUH ANAK TERHADAP ORANG TUA PADA SISWA SD MADIGONDO I DAN SD MADIGONDO II -
PERAN PUBLIC RELATIONS UMY DALAM CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) MELALUI PROGRAM E-LEARNING COMMUNITY SMU SE-DIY DAN JATENG
(FISIPOL UMY, 2010-08-13)PERAN PR UMY DALAM PROGRAM E-LEARNING DALAM MENENTUKAN KONSEP KERJASAMA KOMUNIKASI YANG TERBAGI MENJADI INTERNAL DAN ESTERNAL. -
STRATEGI KREATIF PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "ADI" OLEH BIRO IKLAN EXISTCOMM YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2010-08-14)Penelitian ini berusaha mendeskripsikan tentang strategi kreatif proses produksi iklan layanan masyarakat yang diproduksi oleh biro iklan Exiscoom Yogyakarta. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa Existcomm Yogyakarta ... -
KUALITAS KOMUNIKASI ANTARA ORANGTUA BERKARIR DENGAN ANAK PADA KASUS KENAKALAN REMAJA YANG TERLIBAT NARKOBA
(FISIPOL UMY, 2010-08-16)Hasil penelitian menyimpulkan bahwa kualitas komunikasi antara orangtua berkarir dengan anak pada kasus kenakalan remaja yang terlibat narkoba umumnya rendah. Hal tersebut terlihat dari tidak dipenuhinya syarat-syarat ... -
KOMUNIKASI PEMASARAN SOSIAL MENUMBUHKAN KESADARAN UNTUK MELAKUKAN PENCEGAHAN DINI KANKER RAHIM OLEH DINAS KESEHATAN KOTA YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2010-08-16)BERDASARKAN HASIL PENELITIAN INI MAKA PENELITI MEMBERI MASUKAN KEPADA DINAS KESEHATAN UNTUK LEBIH MENINGKATKAN KINERJANYA DENGAN MEMAKSIMALKAN PEMANFAATAN MEDIA YANG ADA SEPRTI RADUIO, TELEVISI DAN MAJALAH, SERTA MELAKUKAN ... -
POSITIONING KR RADIO 107.2 FM YOGYAKARTA (PT. RADIO SUARA INDRAKILA)
(FISIPOL UMY, 2010-08-18)Sebaga stasiun radio baru, KR radio FM perlu mengenalkan dan menanamkan image stasiun kepada khalayak yang disebut positioning. KR Radio FM berada di tengah persaingan radio yang ketat. Di bawah PT. BP Kedaulatan Rakyat ... -
REPRESENTASI LAKI-LAKI METROSEXUAL DALAM FILM SERIAL BOYS BEFORE FLOWERS
(FISIPOL UMY, 2010-09-04)HASIL PENELITIAN INI MENUNJUKKAN BAHWA REPRESENTASI LAKI-LAKI METROSEXUAL DALAM FILM SERIAL BOYS BEFORE FLOWERS DAPAT DIIDENTIFIKASI MELALUI KARAKTERISTIK YANG MELIPUTI NARSISISTIK, FASHIONABLE, DAN GLAMOUR -
STRATEGI PROMOSI WISATA PACU JALUR DENGAN TEMA "BASATU NOGORI MAJU" PADA DINAS PARIWISATA DAERAH KUANTAN SINGINGI PROPINSI RIAU TAHUN 2009
(FISIPOL UMY, 2010-10-15)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI PROMOSI WISATA PACU JALUR DENGAN TEMA "BASATU NOGORI MAJU" PADA DINAS PARIWISATA DAERAH KUANTAN SINGINGI PROPINSI RIAU TAHUN 2009 -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS BANK RAKYAT INDONESIA CABANG BANTUL YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH TAHUN 2009
(FISIPOL UMY, 2010-11-02)STRATEGI CUSTOMER RELATIONS YANG DIJALANKAN BRI CAB BANTUL DALAM AKTIVITAS CUSTOMER SERVICE TELAH BERJALAN DENGAN BAIK -
STRATEGI PROMOSI EVENT ORGANIZER KABARE PRODUCTION DALAM PENYELENGGARAAN EVENT ENTERTAINMENT OPERA DIPONEGORO
(FISIPOL UMY, 2010-11-09)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI PROMOSI EVENT ORGANIZER KABARE PRODUCTION DALAM PENYELENGGARAAN EVENT ENTERTAINMENT OPERA DIPONEGORO -
EXCELLENCE SERVICE SEBAGI STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT. TELKOM YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN FLEXI
(FISIPOL UMY, 2010-11-15)HASIL PENELITIAN YANG DIPEROLEH MEMPERLIHATKAN BAHWA EXCELLENCE SERVICE SEBAGAI STRATEGI CUSTOMER RELATIONS PT TELKOM YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN FLEXI DAPAT DICAPAI DENGAN MEMBERIKAN KEPUASAN PELANGGAN -
STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS RUMAH SAKIT HAPPY LAND MEDICAL CENTRE DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK LAYANAN KESEHATAN DAN FASILITAS MODERN
(FISIPOL UMY, 2010-11-20)Seiring dengan semakin kompetitifnya persaingan dunia usaha rumah sakit di Yogyakarta, sebuah aspek pemasaran merupakan hal yang lazim dilakukan. Hal ini dikarenakan rumah sakit selain bersifat sosial dan kemanusiaan, ... -
STRATEGI PROMOSI SIEBEN PRODUCTION DALAM MENGENALKAN EVENT FACE OF JOGJA DI KAWASAN BENTENG VREDEBURG YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2010-12-13)Salah satu visi pembangunan kota yogyakarta tahun 2008-2011 adalah pariwisata berbasis budyaa, untuk mencapai visi tersebut satu dari beberapa langkah yang dilakukan oleh pemerintah yogyakarta adalah meningkatkan citra ... -
TANGGAPAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOKTER DAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT AT-TUROTS AL-ISLAMY YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2010-12-13)PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI TANGGAPAN PASIEN RAWAT INAP TERHADAP KOMUNIKASI INTERPERSONAL DOKTER DAN PERAWAT DI RUMAH SAKIT AT-TUROTS AL-ISLAMY YOGYAKARTA -
STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA DAKWAH (STUDI DESKRIPTIF TENTANG STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA DAKWAH MUTIARA HATI PADA STASIUN KTV PONTIANAK)
(FISIPOL UMY, 2010-12-13)PENELITIAN INI MEMBAHAS TENTANG BAGAIMANA STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA DAKWAH MUTIARA HATI DALAM MENARIK MINAT PEMIRSANYA -
MEDIA RELATIONS PT. MANDALA AIRLINES (studi deskriptif Peran Public Relations dalam Membangun Citra Mandala Airlines sebagai the Profesional Flight)
(FISIPOL UMY, 2010-12-15)Sejak dikeluarkannya deregulasi di bidang transportasi udara, melalui SK Menteri Perhubungan RI No. KM-126/1900 dan KM-127/1990, seluruh jasa penerbangan nasional, baik itu milik pemerintah maupun swasta, diberi kemudahan ... -
AKTIVITAS PROMOSI GRIYA SEHAT LANSIA DALAM MEMPERKENALKAN PROGRAM PRAKTISIA 2010 PADA MANUSIA LANJUT USIA DI YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2010-12-15)Aktivitas promosi oleh Griya Sehat Lansia dalam memperkenalkan program praktisia memfokuskan pada personal selling. Adapun kegiatannya meliputi seminar, roadshow, door to door. Promosi ini sesuai artinya promosi yang ...