Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 141-160 of 1131
-
GAYA HIDUP REMAJA PUTRI DALAM MAJALAH GOGIRL (ANALISIS PENERIMAAN PEREMPUAN TERHADAP GAYA HIDUP REMAJA PUTRI DALAM MAJALAH GOGIRL)
(FISIPOL UMY, 2010-05-05)TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA GAYA HIDUP REMAJA PUTRI DALAM MAJALAH GOGIRL (ANALISIS PENERIMAAN PEREMPUAN TERHADAP GAYA HIDUP REMAJA PUTRI DALAM MAJALAH GOGIRL) -
GAYA KOMUNIKASI DALAM MANAJEMEN KONFLIK INTERPERSONAL PASANGAN MAHASISWA YANG HAMIL DILUAR NIKAH : STUDI KASUS DI YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-08-08)Penelitian ini ditujukan untuk mendeskripsikan sumber konflik, bentuk konflik, dan gaya komunikasi dalam memanajemen konflik yang dimiliki oleh pasangan suami istri yang menikah akibat kehamilan terlebih dahulu. Latar ... -
GAYA KOMUNIKASI DALAM PENYELESAIAN KONFLIK INTERPERSONAL WARIA DENGAN KELUARGANYA
(FISIP UMY, 2018-05-03)Family is one of the most important aspects of human life. This condition is resulted from a family that works as the first group acquired by each individual. The existence of transvestites in the family is a historical ... -
GAYA KOMUNIKASI GURU TUNANETRA DENGAN MURID DALAM KURSUS KOMPUTER BERBICARA DI BADAN SOSIAL MARDI WUTO YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-07-07)Gaya komunikasi merupakan cara khas seseorang dalam berkomunikasi, baik dalam mengungkapkan sikapnya dengan bahasa maupun dalam bentuk prilaku atau tindakan (Effendy, 1989: 348). Oleh karna Itu guru dengan kategori disabilitas ... -
GAYA KOMUNIKASI INTERPERSONAL ORANG TUA TERHADAP ANAKNYA
(FISIP UMY, 2018-04-25)This study analyzes the Interpersonal Communication Style of Parents with their deviant behaved children in SMP Negeri 7 Yogyakarta. As for the background of this research is based on the characteristics of children who ... -
GAYA KOMUNIKASI USTADZAH ZAMZAMAH DI MASJID MIFTAHUL JANNAH DUKUH II GATAK, TAMANTIRTO KASIHAN BANTUL
(FISIPOL UMY, 2013-08-27)Pengajian kamis sore di Masjid Fiftahul Jannah Dukuh II Gatak , Bantul merupakan pengajian yang sudah lama sekali berlangsung. Disamping itu para jemaah selalu bertambah banyak ketika yang mengisi pengajian Ustadz Zamzamah. ... -
HALAMAN JUDUL BINGKAI PEMBERITAAN TENTANG MUSLIM ROHINGYA PADA MEDIA ONLINE TIRTO.ID DAN REPUBLIKA ONLINE PERIODE SEPTEMBER-OKTOBER 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-08-23)This study discusses how the framing of news from online media Tirto.id and Republika online preaches the conflict of Rohingya Muslims in Myanmar. The differences between these two media affect how the framing differs in ... -
HUBUNGAN BUDAYA ORGANISASI DENGAN KEPUASAN KERJA KARYAWAN
(FISIP UMY, 2016-11-10)Organizational culture can be an identity and strength to the organizations. Human resource is one of the most important values for organizational culture. There are many kind of research about organizational culture and ... -
HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON SERIAL ANIMASI UPIN IPIN DENGAN KEPATUHAN ANAK
(FISIPOL UMY, 2010-08-13)KESIMPULAN DARI PENELITIAN INI ADALAH ADANYA HUBUNGAN YANG POSITIF DAN SIGNIFIKAN ANTARA INTENSITAS MENONTON SERIAL ANIMASI UPIN IPIN DI TPI DENGAN SIKAP PATUH ANAK TERHADAP ORANG TUA PADA SISWA SD MADIGONDO I DAN SD MADIGONDO II -
i WACANA PEMBERITAAN MEDIA ONLINE (Analisis Wacana Pemberitaan Aksi Peringatan 3 Tahun Joko Widodo-Jusuf Kalla di Metrotvnews.com dan Viva.co.id)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini menganalisis tentang wacana yang dikonstruksi oleh media online yaitu Metrotvnews.com dan Viva.co.id dalam memberitakan Aksi Peringatan 3 Tahun Jokowi JK pada tanggal 20 Oktober 2017. Aksi tersebut dila ... -
IDENTITAS ONLINE DAN OFFLINE PENDAKI PEREMPUAN KOMUNITAS MOUNTAINIGERS DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
(FISIP UMY, 2017-08-09)Instagram merupakan sebuah media sosial online yang mampu membuat para penggunanya memiliki kekuasaan untuk memproduksi tampilan identitas sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini ... -
IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI DI HOTEL GRAND INNA MALIOBORO YOGYAKARTA (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF IKLIM KOMUNIKASI ORGANISASI HOTEL GRAND INNA MALIOBORO PADA TAHUN 2018)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2017-08-31)Iklim yang muncul dalam sebuah komunikasi yang dibangun dalam organisasi didukung oleh kegiatan yang dilakukan organisasi. Hotel Grand Inna Malioboro Yogyakarta sebagai salah satu hotel tertua yang ada di Daerah Istimewa ... -
IMPLEMENTASI AKTIVITAS MANAJEMEN MEDIA BIDANG HUBUNGAN MASYARAKAT KEPOLISIAN DAERAH JAWA TENGAH DALAM MENDUKUNG PROGRAM PROMOTER TAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-07-27)Kepercayaan publik merupakan hal yang penting bagi sebuah institusi Polri. Memasuki tahun 2014 Kapolri Jenderal Tito Karnavian menetapkan program Promoter yakni profesional, modern, dan terpercaya untuk meningkatkan ... -
IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA POLDA JAWA TENGAH TAHUN 2016
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-04-30)Pada tahun 2016, Kapolri Jendral Tito Karnavian menentapkan program Promoter (profesional, modern, terpercaya) sebagai upaya dalam meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri. Promoter mempunyai 11 program unggulan, ... -
IMPLEMENTASI CYBER PUBLIC RELATIONS MELALUI AKUN INSTAGRAM RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH WONOSOBO TAHUN 2017-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-12)Dynamics of development of information technology requires that practitioners of public relations for PR activities able to apply online or media-based known cyber public relations. This research analyzes about the ... -
IMPLEMENTASI GREEN CSR HOTEL HYATT REGENCY YOGYAKARTA MELALUI PROGRAM GREEN JOGJA TAHUN 2017
(FISIP UMY, 2018-08-21)Green Jogja is a concept of Green CSR that collaborating between environmental conservation and community development. At the time of the process of implementation, CSR Green Jogja involves the community and also the company ... -
IMPLEMENTASI INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI BARBER MOVEMENT.CO DALAM MENINGKATKAN KONSUMEN PADA PERIODE 2016
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Penelitian ini kajian implementasi instagram sebagai media promosi Barber Movement.Co dalam meningkatkan konsumen pada periode 2016. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengenai strategi promosi, ... -
IMPLEMENTASI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENONTON PADA EVENT DEVELOPMENTAL BASKETBALL LEAGUE PT. DBL INDONESIA TAHUN 2016
(FISIP UMY, 2017-08-14)Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana implementasi Intergrated Marketing Communication yang dilakukan PT. DBL Indonesia dalam aktivitas komunikasi pemasaran event Developmental Basketball League pada ... -
IMPLEMENTASI KEBIJAKAN PENGEMBANGAN KOTA LAYAK ANAK BIDANG PENDIDIKAN DI KOTA YOGYAKARTA TAHUN 2015 (Studi Kasus : Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta Tahun 2016)
(FISIP UMY, 2016-12-10)Skripsi ini mengambil judul “Implementasi Kebijakan Pengembangan Kota Layak Anak Bagian Pendidikan Di Kota Yogyakarta Tahun 2015 (Studi Kasus : Di Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta 2016). Berbicara tentang program Kota Layak ... -
IMPLEMENTASI KONSEP LOKALITAS SEBAGAI STRATEGI KREATIF BIRO IKLAN PETAKUMPET
(FISIPOL UMY, 2010-04-27)Studi ini berusaha menganalisa strategi kreatif biro iklan petakumpet dalam iklan Gudnag Garam edisi Kemerdekaan Sejati dan Kedaulatan Rakyat edisi Pincang Berhati Emas. Kerangka teori dalam penelitian ini adalah teori ...