Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 84-103 of 1131
-
BAURAN PROMOSI MORE VAPOR UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN VAPORIZER DI YOGYAKARTA TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-07)More Vapor is a company engaged in the field of electric cigarettes or another term is a vaporizer. More Vapor is one of the pioneers of the vaporizer company in Yogyakarta. With the development of the vaporizer in Yogyakarta, ... -
BENTROK ANTARSUPORTER PSIM & PSS DI STADION SULTAN AGUNG BANTUL PADA 26 JULI 2018 DALAM BINGKAI PEMBERITAAN MEDIA LOKAL YOGYAKARTA (Analisis Framing Pemberitaan Koran Lokal Yogyakarta)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-13)PSIM and PSS are the football clubs based in Yogyakarta. On July 26, 2018, the match between PSS and PSIM took place at Sultan Agung Stadium, Bantul. In the outside of the stadium there was a chaos between the support teams ... -
BINGKAI BERITA HARIAN KOMPAS & KEDAULATAN RAKYAT (KR) DALAM MENGEMAS KEKALAHAN TIMNAS INDONESIA DI PIALA SUZUKI AFF 2016
(FISIP UMY, 2017-07-19)This research are based on the interest researchers about how media work and to process events, what was the news, is it meet elements should be contained in the news or not. Of the meaning implied that was delivered ... -
BINGKAI PEMBERITAAN HARIAN KOMPAS DAN REPUBLIKA EDISI 4 SAMPAI DENGAN 12 SEPTEMBER 2017 MENGENAI PENGUNGSI ROHINGNYA
(FISIP UMY, 2018-08-21)The conflict between the Myanmar military and Rohingya refugees is repeated. The Rohingya Humanitarian crisis which began in 2012 again occurred in 2017, after the attack by the Arakan Rohingya Salvation Army (ARSA) militant ... -
BRANDING PASAR INIS SEBAGAI DESTINASI OBYEK WISATA MELALUI MEDIA SOSIAL TAHUN 2019
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-12-16)Pasar Inis merupakan obyek destinasi wisata digital yang di bina oleh GenPi (Generasi Pesona Indonesia) yang membantu Kementerian Pariwisata Republik Indonesia. Pasar Inis menggunakan 4 media sosial yaitu YouTube, Twitter, ... -
BUDAYA ORGANISASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DALAM UPAYA MERAIH INTERNATIONAL REPUTABLE UNIVERSITY PERIODE 2015-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018-12-05)This study examines the Organizational Culture of the University of Muhammadiyah Yogyakarta in an effort to achieve the International Reputable University for the 2015-2018 period. The purpose of this study was to analyze ... -
BUDAYA PATRIARKI DI MILITER AMERIKA DALAM FILM HOLLYWOOD
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015)Laki- laki sering diidentikan dengan kekuatan dan keperkasaan dalam kehidupan dimasyarakat. Sistem sosial dimana laki- laki diposisikan sebagai tokoh yang superioritas dari perempuan dari segala aspek kehidupan. Hal ini ... -
CITRA SAMSUNG DI MEDIA ONLINE PASCA KASUS MELEDAKNYA GALAXY NOTE 7
(FISIP UMY, 2017-01-16)Persaingan merebutkan pasar smartphone di Indonesia sangat ketat, tak hanya satu atau dua vendor namun ada banyak vendor yang bersaing didalamnya. Samsung yang dikenal sebagai raksasa elektronik terkemuka di dunia menduduki ... -
CITY BRANDING YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-08-03)Rebranding “Jogja Istimewa” dilakukan sejak 2015, Pemerintah daerah membuat strategi untuk mengimplementasikan city branding “Jogja Istimewa”. Ingin dikenalnya Jogja sebagai kota budaya maka pemerintah daerah melakukan strategi ... -
CIVIC ENGAGEMENT IN A FIGHT AGAINST MONEY POLITICS: A STUDY OF ANTI-MONEY POLITICS VILLAGE IN CANDIBINANGUN, PAKEM SUB-DISTRICT, SLEMAN
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-13)Since the enactment of the Open Proportional System in the 2009 legislative elections, the trend of money politics in Indonesia has always risen and reached its peak in the 2014 general elections, where money politics ... -
COLLABORATIVE GOVERNANCE DALAM PENGELOLAAN WISATA EDUKATIF JOGJA EXOTARIUM DI KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2019
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-11)Pelibatan tiga pilar dalam pengelolaan wisata yaitu pemerintah, masyarakat, dan swasta sangat penting, hal ini disebut collaborative governance. Di Kabupaten Sleman, terdapat banyak wisata edukasi yaitu volcano tour di ... -
COMMUNITY DEVELOPMENT PT. PETROKIMIA GRESIK SEBAGAI BENTUK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
(FISIPOL UMY, 2010-04-05)Penelitian ini menganalisis community development PT. Petrokimia Gresik sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana pelaksanaan program community ... -
CORPORATE CULTURE UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DALAM UPAYA MERAIH “WORLD CLASS UNIVERSITY”
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini meneliti tentang implementasi core values Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dalam meraih tujuannya menjadi World Class University. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) mengkaji corporate culture Universitas ... -
CSR PT. ANGKASA PURA I YOGYAKARTA SEBAGAI STRATEGI COMMUNITY RELATIONS PADA PEMBANGUNAN BANDARA BARU NEW YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORTS (NYIA) TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)his research aims to find out and analyze the implementation of community relations program by PT. Angkasa Pura I Yogyakarta in the proses of building New Yogyakarta International Airport. The research methodology used in ... -
CUSTOMER RELATIONS OLEH PT HEBRONSTAR INDONESIA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS BUYERS PADA EVENTS GYEONGGI CONTENT AGENCY (GCA)-BIZ MATCHING PROGRAM 2016
(FISIP UMY, 2017-07-27)Penelitian ini berusaha menganalisis tentang strategi customer relations di PT Hebronstar Indonesia dalam meningkatkan loyalitas buyers pada event GCA-Biz Matching Program 2016. Tujuan penelitian ini dimaksudkan untuk ... -
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BUSINESS TO BUSINESS D’SENOPATI MALIOBORO GRAND HOTEL PADA TAHUN 2017-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-15)D'Senopati Malioboro Grand Hotel is a 3 star hotel in Yogyakarta. In the age of just turned two years, D'Senopati Malioboro Grand Hotel recorded a high rate in room reservations, especially in the travel agent customer ... -
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk (TELKOM) AREA YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2014-03-17)PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk atau yang sering disebut PT Telkom merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi Indonesia. Hasil penelitan dijelaskan dalam meningkatkan kualitas pelayanan internet ... -
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT XL AXIATA CENTRAL REGION YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2015
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini merupakan penelitian yang menganalisis tentang bagaimana pelaksanaan customer relationship management di PT XL Axiata Central Region Yogyakarta dalam mempertahankan loyalitas pelanggannya pada tahun 2015. ... -
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT. HOUSE OF RATTAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PADA TAHUN 2013-2016
(FISIP UMY, 2017-08-15)Pada saat PT. House Of Rattan berdiri, kondisi pasar industri sangat padat dan tingkat persaingan sangat ketat tetapi masih kompetitif, dan saat itu PT. House Of Rattan baru memperkenalkan produknya kepada pelanggan. Target ... -
“CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI SALAH SATU UPAYA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) CENTER INDONESIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN”
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-08)Penelitian ini merupakan penelitian yang menganalisis mengenai salah satu strategi pemasaran yaitu Customer Relationship Management. Objek penelitian ini adalah Kentucky Fried Chicken (KFC) Center Indonesia yang berada di ...