Browsing Department of Communication Science by Title
Now showing items 91-110 of 1131
-
CITRA SAMSUNG DI MEDIA ONLINE PASCA KASUS MELEDAKNYA GALAXY NOTE 7
(FISIP UMY, 2017-01-16)Persaingan merebutkan pasar smartphone di Indonesia sangat ketat, tak hanya satu atau dua vendor namun ada banyak vendor yang bersaing didalamnya. Samsung yang dikenal sebagai raksasa elektronik terkemuka di dunia menduduki ... -
CITY BRANDING YOGYAKARTA
(FISIP UMY, 2017-08-03)Rebranding “Jogja Istimewa” dilakukan sejak 2015, Pemerintah daerah membuat strategi untuk mengimplementasikan city branding “Jogja Istimewa”. Ingin dikenalnya Jogja sebagai kota budaya maka pemerintah daerah melakukan strategi ... -
CIVIC ENGAGEMENT IN A FIGHT AGAINST MONEY POLITICS: A STUDY OF ANTI-MONEY POLITICS VILLAGE IN CANDIBINANGUN, PAKEM SUB-DISTRICT, SLEMAN
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-13)Since the enactment of the Open Proportional System in the 2009 legislative elections, the trend of money politics in Indonesia has always risen and reached its peak in the 2014 general elections, where money politics ... -
COLLABORATIVE GOVERNANCE DALAM PENGELOLAAN WISATA EDUKATIF JOGJA EXOTARIUM DI KABUPATEN SLEMAN TAHUN 2019
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-03-11)Pelibatan tiga pilar dalam pengelolaan wisata yaitu pemerintah, masyarakat, dan swasta sangat penting, hal ini disebut collaborative governance. Di Kabupaten Sleman, terdapat banyak wisata edukasi yaitu volcano tour di ... -
COMMUNITY DEVELOPMENT PT. PETROKIMIA GRESIK SEBAGAI BENTUK CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY
(FISIPOL UMY, 2010-04-05)Penelitian ini menganalisis community development PT. Petrokimia Gresik sebagai bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) . Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana pelaksanaan program community ... -
CORPORATE CULTURE UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA DALAM UPAYA MERAIH “WORLD CLASS UNIVERSITY”
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini meneliti tentang implementasi core values Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dalam meraih tujuannya menjadi World Class University. Tujuan dari penelitian ini adalah 1) mengkaji corporate culture Universitas ... -
CSR PT. ANGKASA PURA I YOGYAKARTA SEBAGAI STRATEGI COMMUNITY RELATIONS PADA PEMBANGUNAN BANDARA BARU NEW YOGYAKARTA INTERNATIONAL AIRPORTS (NYIA) TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)his research aims to find out and analyze the implementation of community relations program by PT. Angkasa Pura I Yogyakarta in the proses of building New Yogyakarta International Airport. The research methodology used in ... -
CUSTOMER RELATIONS OLEH PT HEBRONSTAR INDONESIA DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS BUYERS PADA EVENTS GYEONGGI CONTENT AGENCY (GCA)-BIZ MATCHING PROGRAM 2016
(FISIP UMY, 2017-07-27)Penelitian ini berusaha menganalisis tentang strategi customer relations di PT Hebronstar Indonesia dalam meningkatkan loyalitas buyers pada event GCA-Biz Matching Program 2016. Tujuan penelitian ini dimaksudkan untuk ... -
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT BUSINESS TO BUSINESS D’SENOPATI MALIOBORO GRAND HOTEL PADA TAHUN 2017-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-15)D'Senopati Malioboro Grand Hotel is a 3 star hotel in Yogyakarta. In the age of just turned two years, D'Senopati Malioboro Grand Hotel recorded a high rate in room reservations, especially in the travel agent customer ... -
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA, Tbk (TELKOM) AREA YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2014-03-17)PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk atau yang sering disebut PT Telkom merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa telekomunikasi Indonesia. Hasil penelitan dijelaskan dalam meningkatkan kualitas pelayanan internet ... -
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT XL AXIATA CENTRAL REGION YOGYAKARTA DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN TAHUN 2015
(FISIPOL UMY, 2016)Penelitian ini merupakan penelitian yang menganalisis tentang bagaimana pelaksanaan customer relationship management di PT XL Axiata Central Region Yogyakarta dalam mempertahankan loyalitas pelanggannya pada tahun 2015. ... -
CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PT. HOUSE OF RATTAN DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN PADA TAHUN 2013-2016
(FISIP UMY, 2017-08-15)Pada saat PT. House Of Rattan berdiri, kondisi pasar industri sangat padat dan tingkat persaingan sangat ketat tetapi masih kompetitif, dan saat itu PT. House Of Rattan baru memperkenalkan produknya kepada pelanggan. Target ... -
“CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT SEBAGAI SALAH SATU UPAYA KENTUCKY FRIED CHICKEN (KFC) CENTER INDONESIA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENJUALAN”
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-10-08)Penelitian ini merupakan penelitian yang menganalisis mengenai salah satu strategi pemasaran yaitu Customer Relationship Management. Objek penelitian ini adalah Kentucky Fried Chicken (KFC) Center Indonesia yang berada di ... -
DEKLARASI SBY-BOEDIONO DALAM BINGKAI MEDIA (Analisis Framing Pemberitaan Deklarasi SBY-Boediono Pada Media Indonesia online dan Republika Online Periode Pemberitaan 15-22 Mei 2009
(FISIPOL UMY, 2010-03-31)Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sebuah realitas yang sama mengenai Deklarasi SBY-Boediono dengan pencalonan Boediono sebagai Cawapres di konstruksi secara berbeda oleh kedua media online. Frame Media Indonesia ... -
DENTITAS MUSLIMAH IDEAL DALAM MAJALAH HIJABELLA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2015-08-25)The ability of the media in constructing reality in many fields such as politic, economy, social, and even fashion, make the media prone to be misused and tend to lose neutrality. As a muslim-majority country, media in ... -
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL MADING PELANGI SEBAGAI MEDIA DALAM MENINGKATKAN MINAT BACA PADA ANAK-ANAK SEKOLAH DASAR (SD) DI INDONESIA TAHUN 2011-2013
(FISIPOL UMY, 2014-12-30)Rendahnya minat baca masyarakat kita sangat mempengaruhi kualitas bangsa Indonesia, sebab dengan rendahnya minat baca,, tidak bisa mengetahui dan mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan informasi. Mading atau majalah ... -
DIFUSI INOVASI PEMBUATAN BIOGAS DARI LIMBAH TAHU SEBAGAI KEGIATAN PROGRAM KAMPUNG IKLIM DI DESA SAMBAK, KECAMATAN KAJORAN, KABUPATEN MAGELANG TAHUN 2014-2018
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2019-07-15)Adanya inovasi pembuatan biogas dari limbah tahu ini bermula dari keresahan masyarakat Desa Sambak dengan banyaknya limbah tahu yang mencemari lingkungan mereka. Inovasi ini dimulai pada tahun 2014 dan sudah berlangsung ... -
DINAMIKA DAN FORMAT MEDIA KOOPERASI LITERASI.CO
(FISIP UMY, 2018-04-25)This research will narrative how the format and dynamics of Literasi.co co-operative media as an alternative to media conglomeration, which by its very nature has created the condition of mass media increasingly impartial ... -
DINAMIKA ISU-ISU MULTIKULTUR DALAM IKLAN TELEVISI COCA-COLA PERIODE 1990-2010
(FISIP UMY, 2017-01-16)Latar belakang beragamnya kultur dalam suatu wilayah akan memunculkan masyarakat yang multikultur. Topik multikultural seperti tidak ada habisnya untuk ditayangkan di media. Dengan mengangkat topik multikultural, media ... -
DINAMIKA KONSUMERISME ALA TRAVELLEZZA DALAM MEDIA TELEVISI (Analisis Semiotika Program Travellezza Tayangan Paris dan Jerman)
(FISIPOL UMY, 2014-12-23)Konsumerisme adalah gaya hidup yang membentuk seseorang menjadi konsumtif dan cenderung ke arah hedonis, ketika konsumerisme menjadi gaya hidup maka ini akan memberi pengaruh yang buruk terhadap masyarakat. Masyarakat tidak ...