Browsing Department of Communication Science by Subject "PELANGGAN"
Now showing items 1-3 of 3
-
AKTIVITAS CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT KANTOR POS YOGYAKARTA (Studi Deskriptif Customer Relationship Management pada pelanggan korporat PKS kredit PT Pos Indonesia Cabang Yogyakarta Tahun 2013)
(FISIPOL UMY, 2014-04-22)Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan aktivitas Customer Relationship Management kantor Pos Yogyakarta. Studi deskriptif Customer Relationship Management ini dilakukan pada pelanggan korporat PKS (Perjanjian ... -
STRATEGI CUSTOMER RELATIONS HAPPY BEE RESTAURANT DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TERHADAP PELANGGAN
(FISIPOL UMY, 2013-06-19)Makin banyaknya restoran cepat saji yang bermunculan di Jogja, membuat happy bee sebagai resto food jepang pertama di Jogja , harus membuat strategi dan inovasi -inovasi terbaru untuk mempertahankan konsumennya, Dan salah ... -
STRATEGI PROMOSI TUANMUDA YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN PELANGGAN
(FISIPOL UMY, 2013-11-18)Penelitian ini membahas tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Tuanmuda untuk meningkatkan pelanggan. Tuanmuda adalah salah satu usaha di bidang makanan yang mengadopsi dan memperkenalkan produk jepang. Sebagai salah ...