Browsing Department of Communication Science by Subject "PEMASARAN"
Now showing items 1-5 of 5
-
AKTIVITAS PROMOSI DAPUR HIJAU HOMEMADE & HEALTHY FOOD YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN (STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF PROMOSI DAPUR HIJAU HOMEMADE & HEALTHY FOOD YOGYAKARTA PERIODE 1 MEI 2015 – 31 JANUARI2016 )
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)Increasing public awareness of the need for healthy food utilized by operators culinary one of which is the Dapur Hijau Homemade n Healthy Food. Dapur Hijau Homemade n Healthy Food is a production house that has a concept ... -
PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERPADU TERHADAP EKUITAS MEREK
(FISIPOL UMY, 2014-08-28)Pertumbuhan ekonomi yang baik di Indonesia menjadi alasan meningkatnya eskalasi persaingan antar bank. Termasuk BCA, Bank Mandiri, dan BRI yang terus berkejaran lima tahun terakhir ini untuk mendapatkan nilai ekuitas merek ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN "TELKOM SPEEDY" DALAM MEMBANGUN LOYALITAS KONSUMEN
(FISIPOL UMY, 2012-11-01)Berdasarkan data yang telah dipaparkan diatas, setelah melakukan analisis dan membahas tentang strategi komunikasi pemasaran, Telkom Speedy dapat disimpulkan sebagai strategi komunikasi pemasaran Telkom Speedy yang telah ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN BIRO IKLAN FLOCK COMPANY JAKARTA DALAM MENDAPATKAN KLIEN NASIONAL TAHUN 2017
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2018)Sebagai mahasiswa juga masyarakat yang peduli akan dunia kreatif, strategi dari Flock ini dapat di adaptasi menjadi lebih baik di berbagai bidang usaha lainnya. Terlebih saat ini banyak anak muda yang semangat untuk mendirikan ... -
STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN LAZISMU PUSAT DALAM MEMBANGUN AWARNESS MUZAKKI DI INDONESIA
(FISIPOL UMY, 2012-06-11)Nama besar Muhammadiyah tidak serta merta membuat perjalanan LAZISMU dalam penggalangan zakat berkembang dengan pesat. Salah satu hambatan yang menjadikan LAZISMU masih berasa di bawah lembaga zakat lain adalah karena ...