Search
Now showing items 1-8 of 8
PENGARUH SIKAP PADA MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI PRODUK KECANTIKAN MELALUI INSTAGRAM (STUDI KASUS PADA KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI MELALUI SITUS INSTAGRAM)
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)
The rapid development of a wide range of social media such as Facebook, Twitter,
Instagram Instagram as the media makes a big social network with the most rapid
growth in 2014. In addition, followed by the need for ...
MOTIF MENGGUNAKAN INSTAGRAM PADA MAHASISWA UMY
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)
Instagram users comes from all social class and so are the students of Muhammadiyah Univeristy of Yogyakarta which classified as young adult and also active audiences. This become an interest thing for researcher to research ...
PERILAKU KOMUNIKASI FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @EXPLOREJOGJA DALAM MEMPROMOSIKAN PARIWISATA YOGYAKARTA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2016-12)
This research is aimed and analyzes the communicative behavior of followers from the instagram account @explorejogja on promoting Yogyakarta's tourism. A methodology of qualitative-descriptive from direct interviews and ...
INSTAGRAM SEBAGAI ALAT PROMOSI RUMAH SAKIT PKU MUHAMMADIYAH GAMPING DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS TAHUN 2019
(FISIP UMY, 2020-01-02)
Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualiatif deskriptif dan bertujuan untuk mengetahui strategi yang diterapkan RS PKU Muhammadiyah Gamping dalam menggunakan Instagram untuk membentuk brand awareness. Teori yang ...
STRATEGI PROMOSI EVENT RINJANI 100 TAHUN 2018 MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
(FISIP UMY, 2019)
Penelitian ini adalah analisis dan deskripsi kualitatif startegi promosi event olahraga bernama Rinjani 100 yang diselenggarakan oleh FOneSport Indonesia tahun 2018. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ...
STRATEGI PROMOSI EVENT LAND OF LEISURE (LOL) SEBAGAI EVENT PAMERAN PRODUK CLOTHING LOKAL DALAM MENARIK PENGUNJUNG DI YOGYAKARTA TAHUN 2017.
(FISIP UMY, 2019)
Perdagangan memicu banyak perusahaan untuk membangun brand global dan secara agresif berusaha mencari pasar potensial di seluruh penjuru dunia dan banyak memunculkan inovasi di dalamnya dengan contoh yaitu banyak bermunculan ...
ANALISIS STRATEGI PROMOSI PASAR PAPRINGAN NGADIPRONO MELALUI INSTAGRAM TAHUN 2018
(FISIP UMY, 2019)
Penelitian ini meneliti tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Spedagi Movement dalam memperkenalkan gelaran Pasar Papringan kepada masyarakat melalui media sosial instagram. instagram sebagai media sosial dengan ...
STRATEGI PROMOSI BOEDIMAN JR BARBERSHOP YOGYAKARTA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KONSUMEN MELALUI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2017
(FISIP UMY, 2019)
Strategi Promosi Boediman Jr Barbershop Yogyakarta Melalui Media sosial Instagram pada tahun 2017
Tahun Skripsi: 2019, 89 Halaman , 25 buku, 10 jurnal
Penelitian ini mengkaji bagimana strategi promosi yang dilakukan ...