Search
Now showing items 1-2 of 2
PENGARUH TINGKAT KREDIBILITAS ENDORSER TERHADAP SIKAP PADA MEREK ESIA DI KALANGAN MAHASISWA AKTIF JURUSAN ILMU KOMUNIKASI UMY ANGKATAN 2008-2011
(FISIPOL UMY, 2012-07-05)
Tantangan yang dihadapi oleh perusahaan yang bersaing diantarannya adalah selalu berusaha mendapatakan cara terbaik untuk merebut dan mempertahankan pangsa pasar. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan mengkomunikasikan ...
PENGARUH PERSEPSIAN KREDIBILTAS ENDORSER SELEBRITIS TERHADAP MINAT BELI PRODUK
(FISIPOL UMY, 2012-08-08)
PENELITIAN INI MENGUJI EFEK TIGA DIMENSI KREDIBILTAS SELEBRITIS (DAYA TARIK, KEPERCAYAAN DAN KEAHLIAN) PADA MINAT BELI DENGAN 160 MAHASISWA SEBAGAI PARTISIPAN. PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI PENGARUH PERSEPSIAN ...