Search
Now showing items 1-5 of 5
STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA KUIS CANGKRIMAN DI TVRI STASIUN D.I. YOGYAKARTA DALAM MELESTARIKAN BAHASA JAWA
(FISIPOL UMY, 2012-08-07)
Saat ini banyak program acara hiburan di televisi yang hadir tanpa mempertimbangkan sisi yang mendidik, namun berbeda dengan program acara kuis Cangkriman yng diproduksi dan ditayangkan sejak tahun 2010 oleh TVRI Stasiun ...
STRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "JAGA KEISTIMEWAAN JOGJAKARTA TANPA KEKERASAN DAN PERTIKAIAN" OLEH BIRO IKLAN DINI MEDIA PRO YOGYAKARTA
(FISIPOL UMY, 2012-04-09)
HASIL PENELITIAN MENUNJUKKAN BAHWA STRATEGI KREATIF IKLAN LAYANAN MASYARAKAT YANG DIGUNAKAN OLEH DINI MEDIA PRO PADA IKLAN CETAK " JAGA KEISTIMEWAAN JOGJAKARTA TANPA KEKERASAN DAN PERTIKAIAN" TIDAK BERBEDA DENGAN IKLAN ...
STRATEGI KREATIF DALAM IKLAN GERY CHOCOLATOS VERSI MINI SERI NIKITA WILLY, VERSI IN PISA ITALIA DAN VERSI BRANDON DANCE
(FISIPOL UMY, 2012-04-19)
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI KREATIF DALAM IKLAN GERY CHOCOLATOS VERSI MINI SERI NIKITA WILLY, VERSI IN PISA ITALIA DAN VERSI BRANDON DANCE
STRATEGI KREATIF DESAIN KAOS DAGADU DALAM TEMA KEBERSIHAN (STUDI KASUS PADA DESAIN KAOS DAGADU DALAM MENGEMAS PESAN SOSIAL BERTEMA KEBERSIHAN)
(FISIPOL UMY, 2012-12-19)
Pembuatan "Strategi kreatif desain daam mengemas pesan-pesan sosial bertema kebersihan" ini merupakan salah satu langkah yang diambil oleh Dagadu Djokdja dalam upaya melakukan inovasi terhadap strategi kreatif desainya ...
STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA "TIKA AND FRIENDS" DI RADIO SHOW SWARAGAMA DALAM RANGKA MERAIH PENDENGAR
(FISIPOL UMY, 2012-11-29)
TUJUAN DARI PENELITIAN INI ADALAH UNTUK MENGETAHUI BAGAIMANA STRATEGI KREATIF PROGRAM ACARA "TIKA AND FRIENDS" DI RADIO SHOW SWARAGAMA DALAM RANGKA MERAIH PENDENGAR