Search
Now showing items 1-4 of 4
STRATEGI PSIOTONING DISTRO KOFIIN DALAM MEMENANGKAN PERSAINGAN DISTRO DI YOGYAKARTA.
(FISIPOL UMY, 2012-12-05)
Mulai dari penentuan sasaran, penentuan harga, menganalisa pasar dan pesaing dan yang terpenting adalah perwujudan strategi positioning itu sendiri. Perwujudan strategi positioning harus benar-benar jelas dan mewakili ...
POSITIONING PT DEMI GISELA CITRA SINEMA SEBAGAI PRODUCTION HOUSE RELIGI
(FISIPOL UMY, 2012-04-09)
Perkembangan dunia pertelevisian mengakibatkan semakin berkembangya bisnis di bidang production house. Oleh karena itu production house juga dituntut untuk memberikan tayangan yang berpendidikan. Penelitian ini berusaha ...
STRATEGI POSITIONING BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA GUNA MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH
(FISIPOL UMY, 2012-08-10)
PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI POSITIONING BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA GUNA MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH
STRATEGI POSITIONING FESTIVAL IKLAN PINASTHIKA SEBAGAI EVENT PENGHARGAAN BIRO IKLAN LOKAL DI ASIA
(FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-02-09)
Bertepatan dengan Usia ke-10 pelaksanaan-nya, yang mengambil tema
“Be A Lagend” Festival iklan Pinasthika memutuskan positioning-nya sebagai
event penghargaan biro iklan lokal, tidak hanya sebatas Indonesia saja tetapi ...