Search
Now showing items 1-4 of 4
STRATEGI PROMOSI EVENT RINJANI 100 TAHUN 2018 MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM
(FISIP UMY, 2019)
Penelitian ini adalah analisis dan deskripsi kualitatif startegi promosi event olahraga bernama Rinjani 100 yang diselenggarakan oleh FOneSport Indonesia tahun 2018. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini ...
STRATEGI PROMOSI EVENT LAND OF LEISURE (LOL) SEBAGAI EVENT PAMERAN PRODUK CLOTHING LOKAL DALAM MENARIK PENGUNJUNG DI YOGYAKARTA TAHUN 2017.
(FISIP UMY, 2019)
Perdagangan memicu banyak perusahaan untuk membangun brand global dan secara agresif berusaha mencari pasar potensial di seluruh penjuru dunia dan banyak memunculkan inovasi di dalamnya dengan contoh yaitu banyak bermunculan ...
ANALISIS STRATEGI PROMOSI PASAR PAPRINGAN NGADIPRONO MELALUI INSTAGRAM TAHUN 2018
(FISIP UMY, 2019)
Penelitian ini meneliti tentang strategi promosi yang dilakukan oleh Spedagi Movement dalam memperkenalkan gelaran Pasar Papringan kepada masyarakat melalui media sosial instagram. instagram sebagai media sosial dengan ...
STRATEGI PROMOSI BOEDIMAN JR BARBERSHOP YOGYAKARTA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KONSUMEN MELALUI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2017
(FISIP UMY, 2019)
Strategi Promosi Boediman Jr Barbershop Yogyakarta Melalui Media sosial Instagram pada tahun 2017
Tahun Skripsi: 2019, 89 Halaman , 25 buku, 10 jurnal
Penelitian ini mengkaji bagimana strategi promosi yang dilakukan ...