Search 
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • Search
      •   UMY Repository
      • 03. DISSERTATIONS AND THESIS
      • Students
      • Undergraduate Thesis
      • Faculty of Social and Political Science
      • Department of Communication Science
      • Search
      JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

      Search

      Show Advanced FiltersHide Advanced Filters

      Filters

      Use filters to refine the search results.

      Now showing items 1-4 of 4

      • Sort Options:
      • Relevance
      • Title Asc
      • Title Desc
      • Issue Date Asc
      • Issue Date Desc
      • Results Per Page:
      • 5
      • 10
      • 20
      • 40
      • 60
      • 80
      • 100
      Thumbnail

      STRATEGI POSITIONING FESTIVAL IKLAN PINASTHIKA SEBAGAI EVENT PENGHARGAAN BIRO IKLAN LOKAL DI ASIA 

      ARDIAN, MAHES (FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA, 2012-02-09)
      Bertepatan dengan Usia ke-10 pelaksanaan-nya, yang mengambil tema “Be A Lagend” Festival iklan Pinasthika memutuskan positioning-nya sebagai event penghargaan biro iklan lokal, tidak hanya sebatas Indonesia saja tetapi ...
      Thumbnail

      STRATEGI PSIOTONING DISTRO KOFIIN DALAM MEMENANGKAN PERSAINGAN DISTRO DI YOGYAKARTA. 

      HENDRAWAN, THOFAN (FISIPOL UMY, 2012-12-05)
      Mulai dari penentuan sasaran, penentuan harga, menganalisa pasar dan pesaing dan yang terpenting adalah perwujudan strategi positioning itu sendiri. Perwujudan strategi positioning harus benar-benar jelas dan mewakili ...
      Thumbnail

      POSITIONING PT DEMI GISELA CITRA SINEMA SEBAGAI PRODUCTION HOUSE RELIGI 

      ARFIANA, RIZKA (FISIPOL UMY, 2012-04-09)
      Perkembangan dunia pertelevisian mengakibatkan semakin berkembangya bisnis di bidang production house. Oleh karena itu production house juga dituntut untuk memberikan tayangan yang berpendidikan. Penelitian ini berusaha ...
      Thumbnail

      STRATEGI POSITIONING BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA GUNA MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH 

      YUNISKA, MUTIA (FISIPOL UMY, 2012-08-10)
      PENELITIAN INI BERTUJUAN UNTUK MENGETAHUI STRATEGI POSITIONING BANK BNI SYARIAH YOGYAKARTA GUNA MENINGKATKAN MINAT MENABUNG NASABAH

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV
       

       

      Browse

      All of UMY RepositoryCollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

      My Account

      Login

      Discover

      AuthorARDIAN, MAHES (1)ARFIANA, RIZKA (1)HENDRAWAN, THOFAN (1)YUNISKA, MUTIA (1)Subject
      STRATEGI POSITIONING (4)
      BIRO IKLAN LOKAL (1)IMAGE PSYCHOBILLY (1)MINAT MENABUNG (1)PRODUCTION HOUSE (1)ROCKABILLY (1)... View MoreDate Issued
      2012 (4)

      DSpace software copyright © 2002-2015  DuraSpace
      Contact Us | Send Feedback
      Theme by 
      @mire NV