Search
Now showing items 1-8 of 8
EVALUASI KINERJA BADAN PENYELENGGARA JAMINAN SOSIAL (BPJS) KESEHATAN DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA TAHUN 2015
(FISIPOL UMY, 2017-05-10)
Kesehatan merupakan kebutuhan pokok yang dibutuhkan oleh masyarakat dan dalam pemenuhan kewajiban pemerintah dalam mensejahterakan rakyatnya di bidang kesehatan, telah dibuat kebijakan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) salah ...
PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN E-KTP DI KECAMATAN BANTUL
(FISIPOL UMY, 2014-12-24)
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelayanan E-KTP terhadap kinerja kantor Kecamatan Bantul sudah menunjukkan kerja yang baik, kondisi ini dapat dilihat dari fakta-fakta sebagai berikut : 1) Dapat dilihat ...
EFEKTIVITAS APLIKASI JELAJAH BANTUL DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN INFORMASI DI BIDANG PARIWISATA TAHUN 2019
(FISIP UMY, 2020-01-07)
Pada Tahun 2017 Pemerintah Kabupaten Bantul membentuk sebuah aplikasi berbasis android yang bertujuan untuk memberikan pelayanan informasi pariwisata di Kabupaten Bantul yaitu aplikasi Jelajah Bantul. Selain untuk mendukung ...
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JASA TRANSPORTASI TRANS BATAM TAHUN 2012
(FISIPOL UMY, 2013-12-16)
Kepadatan lalu lintas kendaraan bermotor di Kota Batam akhir-akhir ini semakin bertambah, sehingga sering menimbulkan kemacetan lalu lintas. Meningkatnya jumlah kendaraan bermotor bisa disebabkan oleh dua hal, yaitu semakin ...
UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PARKIR DI MALIOBORO OLEH UNIT PELAKSANA TEKNIS PENGELOLAAN KAWASAN MALIOBORO TAHUN 2013
(FISIPOL UMY, 2014-08-19)
Pelayanan parkir semakin menjadi hal strategis dengan dikeluarkannya Perda No 18 tahun 2009 tentang penyelenggara perpakiran di Kota Yogyakarta dimaksudkan untuk mewujudkan pelayanan parkir yang baik. Perda tersebut dibuat ...
PENGARUH EMPATHY DAN RELIABILITY TERHADAP KUALITAS PELAYANA PERIZINAN
(FISIPOL UMY, 2013-12-16)
Hasil penelitian ini adalah bagi Dinas Perizinan Kota Yogyakarta diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang berkaitan dengan empathy dan reliability mengingat hasil penelitian ini memberikan kesimpulan bahwa ...
ANALISA TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN DI INSTALASI RAWAT INAP RUMAH SAKIT TAHUN 2010-2011
(FISIPOL UMY, 2011-12-20)
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan di instalasi rawat inap RSUD Wates dianggap sudah baik. Hal ini dapat ditunjukkan dari indeks total rata-rata yang menunjukkan nilai ...
PERSEPSI SISWA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PENDIDIKAN DASAR DI KOTA YOGYAKARTA PADA TAHUN 2010
(FISIPOL UMY, 2014-04-24)
Untuk mengetahui tanggapan responden terhadap kualitas pelayanan pendidikan dasar di Kota Yogyakarta dengan pilihan sangat setuju, setuju, ragu-ragu, tidak setuju, sangat tidak setuju, dari hasil indeks rata-rata ditentukan ...