Show simple item record

dc.contributor.authorISHAK, ASWAD
dc.contributor.authorNURJANAH, ADHIANTY
dc.date.accessioned2016-09-19T06:55:24Z
dc.date.available2016-09-19T06:55:24Z
dc.date.issued2014-10
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2249
dc.descriptionPenelitian komunikasi corporate social responsibility (CSR) public relations kepada stakeholder PT Sari Husada Yogyakarta bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah aktivitas yang dilakukan public relations dalam mengkomunikasikan program corporate social responsibility (CSR) PT Sari Husada Yogyakarta kepada stakeholder internal dan eksternal. Obyek penelitian ini adalah program corporate social responsibility (CSR) PT Sari Husada Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus yang memberikan gambaran secara mendetail tentang latarbelakang, sifat-sifat serta karakter yang khas dari kasus yang diteliti yakni bagaimana aktivitas yang dilakukan public relations dalam mengkomunikasikan program corporate social responsibility (CSR) kepada stakeholders internal dan eksternal PT Sari Husada Yogyakarta. Hasil yang diperoleh, PT Sari Husada melaksanakan program CSR Rumah Srikandi dengan melakukan kerjasama dengan PKPU Yogyakarta untuk pengelolaannya. Komunikasi kegiatan CSR dilakukan dengan mengandalkan media sosial berbasis online yang ditunjang oleh siaran pers untuk media massa dan pembuatan buletin. Kegiatan komunikasi yang telah dilakukan belum menunjukkan efektifitasnya karena persoalan sumberdaya manusia pengelolanya yang belum memadai dari sisi kemampuannyaen_US
dc.description.abstractThe aim of the research of corporate social responsibility (CSR) communication PT Sari Husada Yogyakarta to the stakeholder is to knowing public relations activity in communicating CSR program to the internal and external stakeholders. This research uses case study to drawing detail of backgound and uniqueness caracter of PT Sari Husada Yogyakarta public relations activity to communicate the CSR programme to all stakeholders. The finding is, PT Sari Husada Yogyakarta cooperating with PKPU Yogyakarta to manage and communicating the programme of CSR. Online social media is the backbone of the communication activity to explain CSR programme to the stakeholders. While press release and bulletin news are the supplement media to communicate CSR. This kind of communication activity is no longer reach the effectiveness, because of the human resources capacity and capabilityen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherPRODI ILMU KOMUNIKASI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectCOMMUNICATION, PUBLIC RELATIONS, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), STAKEHOLDERen_US
dc.titleKOMUNIKASI CSR PROGRAM CSR RUMAH SRIKANDI PT SARI HUSADA YOGYAKARTA KEPADA STAKEHOLDERen_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record