Show simple item record

dc.contributor.advisorWIBOWO, SUTRISNO
dc.contributor.authorKSATRIA, AMANDA BUDI
dc.date.accessioned2018-11-02T03:22:42Z
dc.date.available2018-11-02T03:22:42Z
dc.date.issued2018-07-07
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22787
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis atmosfer toko dan promosi penjualan terhadap pembelian impulsif dengan emosi positif sebagai variabel intervening Centro Lifestyle Departement Store Ambarrokmo Plaza Yogyakarta.. Penelitian ini menggunakan 200 sampel dengan metode pengambilan sampel nonprobability sampling dan menggunakan teknik judgemental sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Srtuctural Equation Modelling (SEM) dengan menggunakan program AMOS Versi 22.0. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, diperoleh hasil bahwa atmosfer toko berpengaruh positif signifikan terhadap emosi positif. Promosi penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap emosi positif. Atmosfer toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Promosi penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian impulsif. Emosi positif berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian impulsif. Atmosfer toko berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif yang dimediasi oleh emosi positif. Promosi penjualan berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian impulsif yang dimediasi emosi positif.en_US
dc.description.abstractThis study aims to analyze store atmosphere and sales promotion to impulsive purchasing with positive emotion as intervening variable Centro Lifestyle Departement Store Ambarrokmo Plaza Yogyakarta .. This research uses 200 samples with nonprobability sampling sampling method and using judgmental sampling technique. Analyzer used in this research is Srtuctural Equation Modeling (SEM) by using program of AMOS Version 22.0. Based on the analysis that has been done, the results obtained that the store atmosphere has a significant positive effect on positive emotions. Sales promotion has a significant positive effect on positive emotions. Store atmosphere has a positive and significant impact on impulsive purchases. Sales promotion has a significant positive effect on impulsive purchases. Positive emotions have a significant positive effect on impulsive purchases. Store atmosphere has a significant effect on impulsive purchases mediated by positive emotions. Sales promotion has a significant positive effect on impulsive purchases that are mediated by positive emotions.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectStore atmosphere, sales promotion, impulsive purchases, positive emotionsen_US
dc.titlePENGARUH ATMOSFER TOKO DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DENGAN EMOSI POSITIF SEBAGAI VARIABEL INTERVENINGen_US
dc.title.alternative(Studi Pada Centro Lifestyle Departement Store Ambarrukmo Plaza Yogyakarta)en_US
dc.typeThesis SKR FEB 516en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record