Show simple item record

dc.contributor.authorMUKTAF, ZEIN MUFARRIH
dc.contributor.authorSANTOSO, BUDI
dc.date.accessioned2018-11-04T13:24:36Z
dc.date.available2018-11-04T13:24:36Z
dc.date.issued2018-09
dc.identifier.isbn978-602-52984-1-7
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/22822
dc.description.abstractTren wisata di dunia mulai berubah. Diferensiasi pariwisata serta teknologi mempengaruhi cara masyarakat mengakses wisata serta rekreasi. Tidak hanya itu saja perkembangan teknologi khususnya informasi dan komunikasi secara tidak langsung juga mempengaruhi selera dan cara bisnis pariwisata berkembang. Pola pengelolaan informasi pariwisata berbasis platform online membuat bisnis wisata sekarang ini jauh berubah daripada 20 hingga 30 tahun yang lalu. Lalu bagaimana pemerintah menyesuaikan diri dalam kompetisi bisnis pariwisata, sementara gemburan teknologi media baru semakin massif? Artikel ini menawarkan sebuah metode penelitian terkait promosi wisata dalam perspektif yang mungkin perlu dipertimbangkan dalam studi komunikasi pariwisata di Indonesia. Temuan dalam penelitian ini, bahwa website pariwisata yang dibangun oleh pemerintah belum dikelola secara optimal, perlu adanya peningkatan kembali dalam pengelolaan konten website pariwisata.en_US
dc.publisherProgram Studi Ilmu Komunikasi Universitas Lambung Mangkuraten_US
dc.subjectkomunikasi pariwisataen_US
dc.subjectpromosi pariwisataen_US
dc.subjectweb 4.0en_US
dc.subjectmetodologien_US
dc.titleTANTANGAN PROMOSI PARIWISATA DI ERA WEB 4.0 : SEBUAH TAWARAN METODOLOGIen_US
dc.typeBook chapteren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • CONFERENCE
    Berisi artikel ilmiah (bukan sertifikat) yang ditulis oleh dosen pada acara konferensi baik lokal, nasional maupun internasional dengan penyelenggara dari luar UMY, baik sebagai peserta Call for Paper, presenter, narasumber maupun keynote speaker.

Show simple item record