Show simple item record

dc.contributor.advisorYAYA, RIZAL
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorFAKKIH, SYAFIK BINTANG
dc.date.accessioned2018-11-23T03:37:54Z
dc.date.available2018-11-23T03:37:54Z
dc.date.issued2018-07-25
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23251
dc.descriptionPenelitian ini dilakukan untuk menganalisis minat pengusaha mengenai pengaruh religiusitas, pengetahuan, kualitas pelayanan, variasi produk, dan biaya bagi hasil terhadap minat melakukan transaksi pembiayaan di bank syariah. Berdasarkan teori perilaku konsumen (Consument Behavior) ada banyak faktor yang mempengaruhi seseorang untuk memilih, memakai, dan berhenti memakai suatu produk. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data diperoleh dari kuesioner dengan teknik purposive sampling. Subjek dari penelitian ini adalah penguasaha yang menjadi anggota Komunitas PONDOK PRENEUR yang terdapat di Surakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 51 responden yang dipilih secara tertentu. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini, pengetahuan dan variasi produk berperngaruh terhadap minat pengusaha melakukan transaksi pembiayaan di bank syariah. Religiusitas, kualitas pelayanan, dan biaya bagi tidak berpengaruh terhadap minat pengusaha melakukan transaksi pembiayaan di bank syariah.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menganalisis minat pengusaha mengenai pengaruh religiusitas, pengetahuan, kualitas pelayanan, variasi produk, dan biaya bagi hasil terhadap minat melakukan transaksi pembiayaan di bank syariah. Berdasarkan teori perilaku konsumen (Consument Behavior) ada banyak faktor yang mempengaruhi seseorang untuk memilih, memakai, dan berhenti memakai suatu produk. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan data diperoleh dari kuesioner dengan teknik purposive sampling. Subjek dari penelitian ini adalah penguasaha yang menjadi anggota Komunitas PONDOK PRENEUR yang terdapat di Surakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 51 responden yang dipilih secara tertentu. Alat analisis dalam penelitian ini menggunakan SPSS 16.0. Hasil dari penelitian ini, pengetahuan dan variasi produk berperngaruh terhadap minat pengusaha melakukan transaksi pembiayaan di bank syariah. Religiusitas, kualitas pelayanan, dan biaya bagi tidak berpengaruh terhadap minat pengusaha melakukan transaksi pembiayaan di bank syariah.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectBank, Syariah, Minat, religiusitas, pengetahuan, kualitas pelayanan, variasi produk, biaya bagi hasil.en_US
dc.titleANALISIS FAKTOR FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT PENGUSAHA MELAKUKAN TRANSAKSI PEMBIAYAAN DI BANK SYARIAHen_US
dc.typeThesis SKR FEB 509en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record