Show simple item record

dc.contributor.advisorWIDOWATI,RETNO
dc.contributor.authorNOBEL, HARDRIAN
dc.date.accessioned2018-11-27T01:49:10Z
dc.date.available2018-11-27T01:49:10Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23267
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Negara Asal terhadap Kualitas Persepsian dan Minat Beli dengan Kualitas Persepsian sebagai Variabel mediasi pada produk Smartphone Samsung di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah calon konsumen yang pernah mengoperasikan smartphone Samsung yang berdomisili di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 110 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana, Uji t, Analisis Path (Path Analyze), dan Uji Sobel. Berdasarkan analisis yang sudah dilakukan diperoleh hasil bahwa Negara Asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Persepsian, selanjutnya Negara Asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, selanjutnya Kualitas Persepsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, dan Negara Asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli secara tidak langsung, melalui Kualitas Persepsian sebagai variabel mediasi.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Negara Asal terhadap Kualitas Persepsian dan Minat Beli dengan Kualitas Persepsian sebagai Variabel mediasi pada produk Smartphone Samsung di Yogyakarta. Subjek dalam penelitian ini adalah calon konsumen yang pernah mengoperasikan smartphone Samsung yang berdomisili di Yogyakarta. Dalam penelitian ini sampel berjumlah 110 responden yang dipilih dengan menggunakan metode purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Sederhana, Uji t, Analisis Path (Path Analyze), dan Uji Sobel. Berdasarkan analisis yang sudah dilakukan diperoleh hasil bahwa Negara Asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kualitas Persepsian, selanjutnya Negara Asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, selanjutnya Kualitas Persepsian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli, dan Negara Asal berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli secara tidak langsung, melalui Kualitas Persepsian sebagai variabel mediasi.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectNegara Asal, Kualitas Persepsian, dan Minat Belien_US
dc.titlePENGARUH NEGARA ASAL TERHADAP KUALITAS PERSEPSIAN DAN MINAT BELIen_US
dc.typeThesis SKR FEB 646en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record