dc.contributor.advisor | UTAMA, SATRIA | |
dc.contributor.author | PUTRI, NANDA ANDREANA | |
dc.date.accessioned | 2019-01-22T02:25:55Z | |
dc.date.available | 2019-01-22T02:25:55Z | |
dc.date.issued | 2018 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/23939 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi promosi personal
selling pada produk Mitra Iqra‟ Plus yang dilakukan di AJ Syariah Bumiputera
cabang Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif
deskriptif dengan teknik pengumpulan data dan langkah-langkah analisis data
menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi, penyajian data dan penarikan
kesimpulan. Hasil penelitian mengemukakan bahwa, dalam strategi promosi
personal selling pada produk Mitra Iqra‟ Plus di PT AJ Syariah Bumiputera
cabang Yogyakarta yaitu dengan : 1. langkah persiapan yang terdiri dari Mencari
Calon Pelanggan dan Menilai Kualitasnya, 2. Prapendekatan, 3. Presentasi, 4.
Mengatasi keberatan, 5. Menutup penjualan. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis strategi promosi personal
selling pada produk Mitra Iqra‟ Plus yang dilakukan di AJ Syariah Bumiputera
cabang Yogyakarta. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif
deskriptif dengan teknik pengumpulan data dan langkah-langkah analisis data
menggunakan wawancara, observasi, dokumentasi, penyajian data dan penarikan
kesimpulan. Hasil penelitian mengemukakan bahwa, dalam strategi promosi
personal selling pada produk Mitra Iqra‟ Plus di PT AJ Syariah Bumiputera
cabang Yogyakarta yaitu dengan : 1. langkah persiapan yang terdiri dari Mencari
Calon Pelanggan dan Menilai Kualitasnya, 2. Prapendekatan, 3. Presentasi, 4.
Mengatasi keberatan, 5. Menutup penjualan. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS AGAMA ISLAM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | strategi, promosi, personal selling. | en_US |
dc.title | STRATEGI PROMOSI PERSONAL SELLING PADA PRODUK MITRA IQRA’ PLUS DI AJ SYARIAH BUMIPUTERA CABANG YOGYAKARTA | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FAI
390 | en_US |