Show simple item record

dc.contributor.authorARIFIANTO, BUDI DWI
dc.contributor.authorWIDYASARI, WULAN
dc.date.accessioned2016-09-21T02:06:17Z
dc.date.available2016-09-21T02:06:17Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2406
dc.descriptionPengabdian dilaksanakan pada Kelompok Tani Manis Harjo I dan Manis Harjo II di Desa Karanglo, Klaten. Hasil observasi yang dilakukan menunjukkan bahwa Kelompok Tani Manis Harjo I dan Manis Harjo II telah melakukan pertanian organik, namun pemasaran mengenai hasil pertanian kedua kelompok tani tersebut masih sangat kurang sehingga pembuatan video profile dan penyuluhan mengenai pemasaran sosial media on line dan pentingnya pertanian organik sangat diperlukan. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa setelah dilakukan kegiatan pengabdian ini adalah para petani yang tergabung dalam Kelompok Tani Manis Harjo I dan Manis Harjo II menjadi sadar akan pentingnya pemasaran produk yang baik dan pentingnya pertanian organik. Para petani tersebut sangat antusias dan mendukun kegiatan ini.en_US
dc.description.abstractPengabdian dilaksanakan pada Kelompok Tani Manis Harjo I dan Manis Harjo II di Desa Karanglo, Klaten. Hasil observasi yang dilakukan menunjukkan bahwa Kelompok Tani Manis Harjo I dan Manis Harjo II telah melakukan pertanian organik, namun pemasaran mengenai hasil pertanian kedua kelompok tani tersebut masih sangat kurang sehingga pembuatan video profile dan penyuluhan mengenai pemasaran sosial media on line dan pentingnya pertanian organik sangat diperlukan. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa setelah dilakukan kegiatan pengabdian ini adalah para petani yang tergabung dalam Kelompok Tani Manis Harjo I dan Manis Harjo II menjadi sadar akan pentingnya pemasaran produk yang baik dan pentingnya pertanian organik. Para petani tersebut sangat antusias dan mendukun kegiatan ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFAKULTAS ISIPOL UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectPROMOSI BERBASIS TEKHNOLOGI,PRODUSEN BERAS ORGANIKen_US
dc.titleIBM MEDIA PROMOSI BERBASIS TEKHNOLOGI BAGI PRODUSEN BERAS ORGANIK DI KLATENen_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record