Show simple item record

dc.contributor.advisorRIMIYATI, HASNAH
dc.contributor.authorMIRZAN, LA ODE MUH
dc.date.accessioned2019-01-31T03:32:21Z
dc.date.available2019-01-31T03:32:21Z
dc.date.issued2018
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/24081
dc.descriptionPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di yogyakrta. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian, sedangkan independent yaitu citra merek, persepsi harga dan promosi. Populsi penelitian ini adalah masyarakat Yogyakarta yang mengunakan dan perna terlibat dalam pengambilan keputusan pembelian Smartphone Xiaomi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling berdasarkan kriteria yang ada diperoleh 100 masyarakat kota Yogyakarta yang menjadi sampel penelitian ini. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan uji determinasi (R2), uji F, uji t. Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat bahwa variabel citra merek, persepsi harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian smartphone xiaomi di yogyakrta. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian, sedangkan independent yaitu citra merek, persepsi harga dan promosi. Populsi penelitian ini adalah masyarakat Yogyakarta yang mengunakan dan perna terlibat dalam pengambilan keputusan pembelian Smartphone Xiaomi. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling berdasarkan kriteria yang ada diperoleh 100 masyarakat kota Yogyakarta yang menjadi sampel penelitian ini. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan uji determinasi (R2), uji F, uji t. Berdasarkan hasil penelitian dapat dilihat bahwa variabel citra merek, persepsi harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.publisherFAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTAen_US
dc.subjectcitra merek, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.titlePENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION AND PROMOTION OF SMARTPHONE XIAOMI PURCHASING DECISIONS IN YOGYAKARTA.en_US
dc.typeThesis SKR FEB 870en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record