dc.contributor.advisor | RIMIYATI, HASNAH | |
dc.contributor.author | MIRZAN, LA ODE MUH | |
dc.date.accessioned | 2019-01-31T03:32:21Z | |
dc.date.available | 2019-01-31T03:32:21Z | |
dc.date.issued | 2018 | |
dc.identifier.uri | http://repository.umy.ac.id/handle/123456789/24081 | |
dc.description | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra
merek, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian
smartphone xiaomi di yogyakrta. Variabel dependen dalam penelitian ini
adalah keputusan pembelian, sedangkan independent yaitu citra merek,
persepsi harga dan promosi. Populsi penelitian ini adalah masyarakat
Yogyakarta yang mengunakan dan perna terlibat dalam pengambilan
keputusan pembelian Smartphone Xiaomi. Teknik pengambilan sampel
menggunakan purposive sampling berdasarkan kriteria yang ada
diperoleh 100 masyarakat kota Yogyakarta yang menjadi sampel
penelitian ini. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier
berganda dengan uji determinasi (R2), uji F, uji t. Berdasarkan hasil
penelitian dapat dilihat bahwa variabel citra merek, persepsi harga dan
promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra
merek, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian
smartphone xiaomi di yogyakrta. Variabel dependen dalam penelitian ini
adalah keputusan pembelian, sedangkan independent yaitu citra merek,
persepsi harga dan promosi. Populsi penelitian ini adalah masyarakat
Yogyakarta yang mengunakan dan perna terlibat dalam pengambilan
keputusan pembelian Smartphone Xiaomi. Teknik pengambilan sampel
menggunakan purposive sampling berdasarkan kriteria yang ada
diperoleh 100 masyarakat kota Yogyakarta yang menjadi sampel
penelitian ini. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier
berganda dengan uji determinasi (R2), uji F, uji t. Berdasarkan hasil
penelitian dapat dilihat bahwa variabel citra merek, persepsi harga dan
promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian. | en_US |
dc.publisher | FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH YOGYAKARTA | en_US |
dc.subject | citra merek, persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian. | en_US |
dc.title | PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI DI YOGYAKARTA THE INFLUENCE OF BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION AND PROMOTION OF SMARTPHONE XIAOMI PURCHASING DECISIONS IN YOGYAKARTA. | en_US |
dc.type | Thesis
SKR
FEB
870 | en_US |