Show simple item record

dc.contributor.advisorRASYID, HARYADI ARIEF NUUR
dc.contributor.authorDEWI, RACHMATIKA NURIESTA
dc.date.accessioned2016-09-22T01:29:57Z
dc.date.available2016-09-22T01:29:57Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2496
dc.descriptionPenelitian ini menganalisis perencanaan integrated marketing communication dalam positioning Tuanmuda Café Seturan Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana perencanaan integrated marketing communication untuk mencapai positioning Tuanmuda Café Seturan Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif karena penelitian ini akan mengumpulkan informasi, mengidentikasi, mendeskripsikan, menggambarkan dan mengevaluasi segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang diteliti pada obyek penelitian. Obyek penelitian dalam penelitian ini adalah Tuanmuda Café yang beralamat di Jalan Seturan Raya Lantai 2 Rooftop Café. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa perencanaan integrated marketing communication Tuanmuda Café dalam mencapai positioning Good Food Nice Place Best Performance adalah dengan melakukan segmentasi, targeting dan positioning terlebih dahulu untuk menentukan kalimat Good Food Nice Place Best Performance. Kemudian Tuanmuda Café membuat strategi komunikasi untuk mengkomunikasikan kalimat tersebut. Strategi komunikasi yang digunakan oleh Tuanmuda Café adalah dengan komunitas, promosi penjualan, regular band, grand launching dan merchandise.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini menganalisis perencanaan integrated marketing communication dalam positioning Tuanmuda Café Seturan Yogyakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan bagaimana perencanaan integrated marketing communication untuk mencapai positioning Tuanmuda Café Seturan Yogyakarta. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif karena penelitian ini akan mengumpulkan informasi, mengidentikasi, mendeskripsikan, menggambarkan dan mengevaluasi segala sesuatu yang berkaitan dengan masalah yang diteliti pada obyek penelitian. Obyek penelitian dalam penelitian ini adalah Tuanmuda Café yang beralamat di Jalan Seturan Raya Lantai 2 Rooftop Café. Hasil penelitian memperlihatkan bahwa perencanaan integrated marketing communication Tuanmuda Café dalam mencapai positioning Good Food Nice Place Best Performance adalah dengan melakukan segmentasi, targeting dan positioning terlebih dahulu untuk menentukan kalimat Good Food Nice Place Best Performance. Kemudian Tuanmuda Café membuat strategi komunikasi untuk mengkomunikasikan kalimat tersebut. Strategi komunikasi yang digunakan oleh Tuanmuda Café adalah dengan komunitas, promosi penjualan, regular band, grand launching dan merchandise.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectPERENCANAAN, INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION, POSITIONINGen_US
dc.titlePERENCANAAN INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM POSITIONING TUANMUDA CAFÉ SETURAN YOGYAKARTAen_US
dc.typeThesis SKR FISIP 365en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record