Show simple item record

dc.contributor.advisorRASYID, HARYADI ARIEF NUUR
dc.contributor.authorRESKI, MEISYA
dc.date.accessioned2016-09-22T03:27:00Z
dc.date.available2016-09-22T03:27:00Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.umy.ac.id/handle/123456789/2513
dc.descriptionPenelitian ini membahas bagaimana penerapan Aktivitas Personal Selling yang dilakukan oleh ADITV dalam menarik minat pengiklan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan aktivitas personal selling yang dilakukan oleh ADITV dalam menarik minat pengiklan.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriftif kualitatif. Objek yang diteliti merupakan Aktivitas Personal Selling ADITV dalam Menarik Minat Pengiklan Periode 2012-2015. Data yang dikumpulkan dengan wawancara, observasi, studi pustaka. Teknik analisis data yang dilakukan dengan mengumpulkan data, menyajikan data dan menyimpulkan data.Hasil penelitian memperlihatkan bahwa dalam melaksanakan strategi promosi ADITV tidak mengkoordinasikan seluruh proses komunikasi pemasaran hanya mengkoordinasikan penjualan personal atau yang biasa disebut dengan personal selling. Promosi dengan door to door account axecutive mencari klien untuk menggunakan ADITV sebagai jasa iklan. Kegiatan promosi dengan cara personal selling memberikan dampak yang cukup besar untuk menarik minat pengiklan untuk beriklan di ADITV.en_US
dc.description.abstractPenelitian ini membahas bagaimana penerapan Aktivitas Personal Selling yang dilakukan oleh ADITV dalam menarik minat pengiklan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan aktivitas personal selling yang dilakukan oleh ADITV dalam menarik minat pengiklan.Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriftif kualitatif. Objek yang diteliti merupakan Aktivitas Personal Selling ADITV dalam Menarik Minat Pengiklan Periode 2012-2015. Data yang dikumpulkan dengan wawancara, observasi, studi pustaka. Teknik analisis data yang dilakukan dengan mengumpulkan data, menyajikan data dan menyimpulkan data.Hasil penelitian memperlihatkan bahwa dalam melaksanakan strategi promosi ADITV tidak mengkoordinasikan seluruh proses komunikasi pemasaran hanya mengkoordinasikan penjualan personal atau yang biasa disebut dengan personal selling. Promosi dengan door to door account axecutive mencari klien untuk menggunakan ADITV sebagai jasa iklan. Kegiatan promosi dengan cara personal selling memberikan dampak yang cukup besar untuk menarik minat pengiklan untuk beriklan di ADITV.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFISIPOL UMYen_US
dc.subjectSTRATEGI PROMOSI, PERSONAL SELLINGen_US
dc.titleAKTIVITAS PERSONAL SELLING ADITV DALAM MENARIK MINAT PENGIKLAN PERIODE 2012 – 2015 PERSONAL SELLING ACTIVITY IN ATTRACTING ADVERTISERS OF ADITV PERIOD 2012-2015en_US
dc.typeThesis SKR FISIP 362en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record